Lifestyle

5 Kosmetik untuk Aktifitas Sehari-Hari

 

Allah telah menciptakan kita dengan bentuk yang sebaik-baiknya. Dan wanita adalah mahluk ciptaan Allah yang sering disebut perhiasan dunia. Wanita memang mahluk yang sangat menggoda, bahkan wanita muslimah dianjurkan untuk menutup swluruh auratnya dari lelaki yang bukan muhrim untuk menghindari terjadinya kemaksiatan.

Dan setiap wanita pasti punya naluri untuk bisa selalu tampil terbaik di depan orang lain. Tentu saja salah satu kiat untuk tetap tampil menarik adalah tak lepas dengan urusannya kosmetik. Dari hanya sekedar lipgloss hingga paket perawatan lengkap seperti di salon. Niatkan merawat diri untuk menyenangkan pasangan halal dan tentu saja merawat apa yang telah Allah anugerahkan kepada kita.

Nah berikut ini produk kosmetik yang saya pakai

Pembersih Wajah

Untu pembersih wajah, saya memakai salah satu produk dalam negeri yang cukup terjangkau harganya, Viva cosmetics. Saya cocok dengan jenis Viva Milk Cleanser Lemon dan Face Tonic Lemon cocok untuk jenis kulit saya yang berminyak dan mudah berjerawat. Saya merasa cocok memakaninya karena setelahnya kulit saya tetap lembut dan kenyal.

Lipstik dan Pelembab Bibir

Untuk lipstick saya menggunakan Wardah Matte Lipstick no 13, warna merah tidak menyolok ini cocok untuk kulit saya yang (sedikit) gelap. Dan untuk Pelembab bibir saya menggunakan lip ice natural.

 

Pelembab dan Serum Whitening

Untuk pelembab dan Serum whitening saya menggunakan merk Moreskin. Whitening serum gold yang menggunakan tekhnologi nano mampu memcerahkan wajah dan memberikan solusi bagi yang menginginkan kulit cerah alami, halus dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada kulit saya. Setelah memakinya, kulit saya terasa halus dan kenyal juga adem.

Selain menggunakan serum whitening saya juga menggunakan product Moreskin clean and glow. Produk hanya dipakai 3 kali dalam seminggu setiap pagi dan mala mini membantu mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi glowing.

Bedak

Untuk bedak, saya menggunakan merk oriflame. Bedak padat ini tidak menggumpal meskipun saya sedang berkeringat. Jadi riasan tetap aman. Wajah terlihat alami dan tentu saja awet.

Busa Pembersih Wajah

Untuk busa pembersih wajah, saya menggunakan COFC, Colaskin Facial Cleanser. COFC yang mengandung kolagen ini bermanfaat untuk menghilangkan minyak berlebih di wajah, membersihkan wajah hingga ke pori-pori, dan juga mampu meremajakan dan meregenerasi sel kulit wajah sehingga lebih tampak awet muda.

Semua produk yang saya gunakan di atas tentu saja rekomended banget untuk dicoba, Bahkan kulit saya yang jenisnya berminyak sangat jarang memiliki jerawat setelah memaki produk-produk di atas. Selamat mencoba, semoga kulita anda cocok. (end)

#Day25
#BloggerPerempuan
#BPN30dayBlogchallenge

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: