Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan. Mempelajari bahasa Mandarin hampir sama pentingnya dengan bahasa Inggris mengingat bahasa Mandarin telah menjadi bahasa internasional kedua. Oleh karena itu orangtua sebaiknya membekali anak dengan kemampuan bahasa Mandarin dengan mendaftarkan anak di tempat les bahasa Mandarin.

Sayangnya, tidak banyak tempat yang menyediakan kursus bahasa Mandarin berkualitas untuk anak. Untungnya saat ini sudah hadir LingoAce, tempat kursus bahasa Mandarin interaktif yang cocok untuk anak.

Belajar Mandarin di LingoAce

Les Bahasa Mandarin Tidak Membosankan di LingoAce

Salah satu kesulitan mengajarkan anak bahasa Mandarin adalah anak yang mudah merasa bosan. Hal ini terjadi karena kemampuan guru yang terbatas dan metode pembelajaran masih tradisional. Untuk itu LingoAce memformulasikan metode pembelajaran interaktif dengan berbagai keunggulan berikut:

1. Guru Terlatih dan Berkualitas

Guru yang mengajar di LingoAce adalah mereka yang berpengalaman dan sudah memegang gelar serta sertifikat bahasa Mandarin. LingoAce tidak sekedar merekrut orang yang bahasa ibunya adalah bahasa Mandarin, namun guru native yang sudah lulus uji kemampuan Putonghua atau akreditasi CRCSOL.

Guru-guru di LingoAce juga mendapatkan pelatihan secara ketat agar dapat mengaplikasikan kurikulum terbaru yang sudah terakreditasi secara global. Tidak hanya terlatih secara kemampuan bahasa, namun guru juga terlatih bagaimana menghadapi anak serta pengetahuan psikologis anak agar mampu mengajar dengan baik.

Belajar Mandarin di LingoAce
Guru Profesional di LingoAce

2. Empat Kru untuk Satu Anak

Empat kru akan mendampingi setiap murid dan orangtua untuk memastikan kebutuhan serta keinginan belajar anak didik terpenuhi. Empat kru yang yang mendapatkan tugas tersebut meliputi guru, learning advisor, course consultant, serta operation specialist.

Course consultant memiliki tugas untuk menyesuaikan kebutuhan anak berdasarkan tujuan belajarnya, latar belakang tempat tinggalnya, hingga tingkat kemampuan. Course consultant akan merekomendasikan anak di kurikulum dan guru yang sesuai agar lebih mudah saat mengikuti pembelajaran.

3. Pembelajaran Menerapkan Teknologi Modern

LingoAce menerapkan teknologi modern seperti video interaktif, game role-play, animasi, multimedia dan sebagainya agar tercipta suasana belajar yang kondusif dan tidak membosankan bagi anak. Tim Desain mendukung LingoAce untuk membuat ilustrasi kreatif yang menarik bagi anak.

Dengan dukungan teknologi modern pada proses pembelajaran online, LingoAce mengharapkan anak bisa lebih fokus dan mudah menyerap materi pembelajaran.

4. Platform Pembelajaran Sendiri

LingoAce memahami bahwa setiap anak membutuhkan cara pendekatan yang berbeda saat belajar. Oleh karena itu LingoAce mengembangkan platform pembelajarannya sendiri untuk memberikan pengalaman belajar yang efektif bagi anak.

Belajar mandarin di LingoAce
Belajar Menyenangkan di LingoAce

5. Mata Pelajaran Diobservasi Terlebih Dulu

Sebelum menyampaikan setiap mata pelajaran, maka tim guru akan melakukan observasi terlebih dahulu secara menyeluruh. Evaluasi materi yang disertai pemberian kritik dan saran diharapkan agar materi yang disampaikan lebih sempurna.

Jangan sembarangan memilih tempat les bahasa Mandarin. Percayakan pendidikan bahasa Mandarin anak Anda bersama LingoAce. Belajar Mandarin di LingoAce dan dengan dukungan tim guru juga advokasi pendidikan yang profesional, diharapkan dapat menghasilkan pembelajaran optimal. Ayo segera daftar kelas percobaan gratisnya sekarang!