Marketplace Mediabacklink, Begini Cara Daftarnya

Marketplace Mediabacklink

 Marketplace Mediabacklink, Begini Cara Daftarnya – Hallo, siapa yang tidak ingin traffic blognya naik sekaligus mendapatkan bayaran? Hampir semua blogger pasti mau dong. Backlink berkualitas adalah salah satu hal yang harus disisipkan untuk meningkatkan kualitas blog. Penyisipan blog bisa dilakukan ke website yang memiliki DA tinggi atau ke media yang memperjualbelikan blog.

Salah satu perusahaan digital advertising sekaligus sebagai marketplace backlink adalah Mediabacklink. Mediabacklink seolah menjadi surganya para blogger. Di sini perusahaan yang membutuhkan backlink bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Mereka bisa melihat berdasarkan kualitas blog yang bisa dilihat dari nilai DA/PA, alexa rank,  ataupun keaktifan blog itu sendiri (rajin posting atau sering hiatus).

Apakah Backlink Itu?

Backlink adalah tautan singkat yang mengarah ke website pemilik blog atau link yang mengarah ke website tertentu. Biasanya backlink yang jadi incaran adalah website yang memiliki DA tinggi. DA adalah domain authority yang berfungsi menentukan peringkat website tersebut di mesin pencarian google. Semakin tinggi nilai DA suatu website, maka semakin berkualitas blog tersebut di mata google.

Tips Agar Blog Lolos di Marketplace Mediabacklink

Sebagai blogger memang kita dituntut untuk menguasai SEO, meskipun itu hanya dasarnya saja. Nah, agar blog atau website kita semakin populer atau memiliki pamor bagus, maka harus meningkatkan kualitas blog. Kualitas blog ini bisa dilakukan dengan penerapan beberapa hal berikut

1. Penerapan SEO on Page dalam Tulisan

SEO on page tulisan bisa diterapkan dalam tulisan dengan memperhatikan hal-hal berikut, menggunakan struktur tulisan H1, H2,H3. Menerapkan kata kunci di dalam H1,H2,H3 tersebut. memperbanyak Kata kunci turunan atau LSI. Judul tidak melebihi 55 karakter. Thumbnail muncul saat di posting di media sosial seperti twitter dan FB. Hal ini bisa muudah dideteksi dengan menggunakan SEO Inspector.

2. Menulis Artikel Organik dan Konsisten

Perbanyak tulisan organik. Kalau bisa lakukan survey terlebih dahulu dengan research kata kunci. Juga membuat struktur tulisan sebelum menulis. Dengan begitu, tulisan benar-benar akan memenuhi kualitas SEO dan mudah terindeks google. Kemungkinan besarnya bisa menempati halaman pertama di mesin pencarian google.

Selain memperbanyak tulisan organik, seorang blogger harus konsisten dalam menulis. Akan lebih baik jika seorang blogger memiliki jawdal tayang postingan. Atau bisa juga mensetting jadwal tayang di blog. Yang artinya, misalkan blogger sedang semangat menulis dan satu hari bisa menggasilkan lebih dari satu tulisan, Maka bisa menjadwalkannya ke harai-hari lainnya.

3. Menanam Baclink di Marketplace Mediabacklink

Menanam backlin merupakan salah satu teknik SEO Off Page. Cara menanam backlink ini bisa dengan banyak cara tergantung website yang akan kita taruh link blognya. Namun, biasanya blogger menulis artikel di laman website tersebut dan menyisipkan tautan link blognya di sana.

Ada cara lain untuk meningkatkan kepopuleran blog dengan menanam backlink di marketplace backlink. Marketplace ini adalah marketplace yang memperjual belikan backlink. Salah satu marketplace yang menawarkan jasa ini adalah Mediabacklink.

Marketplace Mediabacklink
Apa sih Marketplace Mediabacklink Itu?

Mengenal Marketplace Mediabacklink

Mediabacklink adalah marketplace Mediabacklink yang mempertemukan para pebisnis/advertiser dan blogger lewat tulisan, sehingga masing-masing mereka mendapatkan tujuannya. Pebisnis bisa mempromosikan produknya di blog dengan kualitas baik. Pebisnis juga bisa memilih blog atau website sesuai dengan budget plus kriteria yang mereka inginkan. Karena Mediabacklink tidak menerima begitu saja setiap blog yang mendaftar, tetapi melakukan seleksi ketat dengan pertimbangan tertentu.

Hal-hal yang menjadi pertimbangan Mediabacklink saat menerima blog yang mendaftar adalah
1. Memiliki DA/PA, Alexa rank dn google rank yang bagus
2. Konsisten mengisinya  dengan artikel yang berkualitas
3. Memiliki banyak kategori atau menu
4. Tampilan web SEO dan user friendly, juga canik/bagus
5. Belum pernah mendapatkan peringatan dari Google

Dengan membeli backlink bersama mediabacklink.com bukan hanya untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari namun juga meningkatkan kepercayaan pembeli produk Anda untuk melakukan transaksi.

Nah, setelah mengetahui kualitas Mediabacklink dalam menyediakan website atau blog yang berkualitas, di sinilah tempat tepa untuk optimasi produk bagi para pebisnis. Tidak hanya itu saja, hal ini juga menguntungkan pemilik blog karena nilai atau fee  dari sebuah artikel berdasarkan kualitas blog (DA/PA, alexa, google rank. Semakin besar kualitas blog, maka blogger akan menerima fee yang lebih besar.

Cara Daftar di Marketplace Mediabacklink

Mengetahui benefit bagi advertiser  yaitu populernya produk usaha mereka, pun blogger yang mendapat fee tertentu, ada baiknya mereka mendaftarkan diri ke Mediabacklink. Caranya sangat mudah

  • Buka situs Mediabacklink.com
  • klik “Daftar”, dan isi data yang tertulis di sana
  • Setelah mengisi data dengan benar dan lengkap, klik daftar dan kamu akan mendapattkan notifikasi jika pendaftaranmu berhasil
  • Pergi ke Gmail atau ke email yang kamu daftarkan untuk konfirmasi
  • Pastikan jika konfirmasi akun di email kamu berhasil
  • Kamu bisa login ke Mediabacklink.com

    marketplace mediabacklink
    Cara Daftar Marketplace Mediabacklink
  • Setelah berhasil login maka tampilan layarmu akan ke dashboard
  • Edit semua info sesuai yang tertera di sana, lengkapi data diri, alamat dan juga nomor rekening tujuan
  • Tambahkan referal link di blog, jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Meskipun Mediabaclink memiliki nilai sendiri untuk menerima blog yang mendaftar, tetapi tidak ada salahnya mencoba untuk mendaftar di sana. Selain cara daftarnya gampang banget, tanpa ribet, blogger akan mendapatkan link building gratis. Hal itu sangat berguna untuk membantu peringkat pencarian di mesin google. Intinya, marketplace Mediabacklink membuat advertiser dan blogger sama-sama tersenyum senang.

1 comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.