Peristiwa 9 Januari 2021 : Selamat Jalan Penumpang dan Kru SJ182 – Hari ini Indonesia Berduka. Pesawat Sriwijaya SJY 182 kehilangan kontak dan dinyatakan jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Laki. Sebanyak 53 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak dan 3 penumpang bayi dinyatakan tewas.

Beritapun kembali menjadi trending topic. Di twitter sendiri ada 3 tagar yang mewakili hilangnya pesawat Sriwijaya SJY182 yaitu #merinding #SJY182 #pulaulaki. Jika kamu klik setiap tagar itu, berbagai ucapan belasungakawa serta cerita keluarga korban, calon penumpang pesaat SJ182 dan lain sebagainya akan kamu temui.

Tidak hanya keluarga korban yang turut berduka. Sejumlah timeline dengan tagar #SJ182 menyatakan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Selain itu ada juga ungkapan-ungkapan orang yang seperti tidak punya hati, plus juga beberapa berita yang membuat hati merinding saat membacanya.

“Tidak jatuh, mereka terbang tinggi ke hadapan Tuhan dengan kembali utuh

nonap@nonatanpatuan

Peristiwa-peristiwa yang Bikin Merinding

Ada beberapa hal yang membuat merinding menyangkut jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182. Yuk kita simak rangkuman beberapa hal yang membat hati bergetar.

#1. Meluncurnya Pesawat dari Ketinggian 10.000 ft ke 250 ft Hanya Kurang dari 20 Detik

Bisa kita rasakan dan bayangkan betapa cepatnya pesawat itu meluncur ke bawah. Kita saja ketika naik pesawat dna terjadi guncangan karena cuaca buruk atau hal lain sudah deg-degan rasanya. Ya Allah, merinding sekali membayangkannya

#2. Kumpulan Cerpen dari Amerika Latin berjudul Matinya Burung Burung

Kumpulan cerpen Matinya Burung-burung

#3 Pamit Seorang Anak Kepada Ibunya

Pamit

Cuitan-Cuitan yang Bikin Resah

Ada orang baikdan ada orang yang menjengkelkan. Begitulah dunia ini sempurna. Selain ungkapan-ungkapan yang bernada sedih ataupaun turut belasungkawa, namun tetapsaja ada cuitan yang menganggap bahwa hal itu lelucon.

Peristiwa 9 Januari 2021
#SJ182
Peristiwa 9 januari 2021
#SJ182
Peristiwa 9 Januari 2021
#SJ182

Sebagai manusia yang memiliki hati nurani, kita sebaiknya cukup membantu mendoakan agar musibah ini cepat teratasi. Korban bisa ditemukan, dan juga tidak akan ada lagi musibah seperti ini terjadi.

Coba membayangkan bahwa kita tidak bisa melihat jenazah orang yang kita cinta untuk terakhir kalinya. Selamat jalan penumpang dan kru Sriwijaya Air SJ 182, Semoga Allah menempatkan kalian di tempat terindah dan terbaik.

Turut Berbelasungkawa SJ182
#Sj182

“Tulisan ini diikutsertakan dalam program One Day One Post
Komunitas Indonesian Content Creator”

#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday9

@indonesiancontentcreator
@mubadalah.id
@bonnels.id


Wiwid Nurwidayati

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.