Sleek Baby, Produk Telon Oil Terbaik – Sleek Baby Telon Oil merupakan salah satu varian produk bayi dari merk Sleek Baby yang berupa minyak telon bayi. Produk ini berbeda dengan minyak telon pada umumnya karena mengandung minyak anisi dua kali lebih banyak sehingga bermanfaat tidak hanya untuk menghangatkan bayi tetapi juga melancarkan pernafasan dan mencegah kembung pada bayi.

Produk Minyak Telon yang Bagus

Di Indonesia minyak telon merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh bayi sejak ia lahir hingga tumbuh besar. Bayi memiliki lapisan kulit tipis dan sensitive yang rentan sekali mengalami kedinginan, masuk angin, perut kembung dan tergigit serangga sehingga mengoleskan minyak telon seperti memberikan proteksi guna mencegah kondisi-kondisi tersebut.

Sleek Baby telon Oil
Sleek Baby Telon Oil

Saat ini banyak sekali dipasarkan minyak telon dengan berbagai merk, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Meski pada dasarnya kandungan utamanya sama ykni meliputi minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa namun ada beberapa kandungan tambahan yang dicampurkan ke dalamnya. sehingga perlu untuk memilah mana minyak telon yang bagus untuk bayi.

Tips Memilih Minyak Telon Bayi

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih minyak telon bagi bayi anda yakni ketika dioleskan minyak telon tidak lengket pada kulit bayi, minyak telon juga sudah harus teruji klinis sehingga aman digunakan oleh bayi, tidak memilih minyak telon yang memiliki kandungan minyak kayu putih terlalu banyak sebab bisa menimbulkan efek panas pada kulit bayi. Sleek Baby Telon Oil hanya memiliki kandungan minyak kayu putih sebesar 20%, minyak anisi sebesar 20% dan minyak kelapa sebesar 60%.

Tips berikutnya adalah pilih minyak telon yang memiliki aroma khas bayi dan memiliki aroma yang segar. Lebih penting lagi sebelum menggunakan minyak tersebut lakukan pemeriksaan pada label kemasan dan melakukan tes terlebih dahulu untuk melihat apakah timbul iritasi setelah penggunaannya.  

Manfaat Sleek Baby Telon Oil

Para ibu dapat mengusapkan Sleek Baby Telon Oil pada bayi di bagian dada, punggung dan perutnya seusai mandi atau pada saat dibutuhkan. Minyak ini akan menenangkan bayi, melembabkan kulitnya, memberikan kehangatan, mencegah perut kembung, mengatasi eksim, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah pernafasan serta mengatasi masuk angin.