Hanasui Body SPA, Si Perontok Daki yang Ampuh Sekali Gosok. Hi teman-teman, pernah tidak merasa kewalahanmencari produk yang benar-benar bisa membersihkan daki dengan baik? Atau teman-teman merasa kalau kulitnya sudah terbebas dari daki? Pastinya tidak ya, apalagi yang sering aktivitas di lapangan, makin mudah debu menempel di kulit plus terpapar matahari.

Seperti kulit saya yang berminyak, akan mudah sekali debu menempel dan membandel di kulit. Saya harus rajin membersihkan daki yang menempel agar kulit terlihat bersih bersinar dan tidka kusam.

Saya sendiri beberapa waktu lalu sedang mencari lulur yang bisa merontokkan daki saya dengan mudah. Tapi browsing sana-sini masih belum mantap juga meski banyak produk ditemukan di sana. Lalu seorang teman saya yang beauty influencer menyarankan untuk mencoba Hanasui Exfoliating Body SPA. Katanya mampu merontokkan daki dalam sekali gosokan.

Saya membatin, apa iya ada produk secetar membahana seperti itu. Itu pasti hanya iklan untuk menarik pembeli. Namun, teman saya meyakinkan untuk mencoba memakainya. Lalu saya coba browsing di youtube, eh lha kok hampir semua reviewnya menyatakan kalau daki rontok dengan gosokkan yang effortless banget. Akhirnya saya yakin deh untuk coba produk ini, sekali beli 3 biji biar pas 1 kg.

Review Hanasui Body SPA Si Perontok Daki dalam Sekali Gosok

Produk Body SPA ini memang produk exfoliating, yaitu produk yang diciptakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Nah, waktu produk ini datang, kesan pertamanya “wow”. Ternyata kemasannya lebih besar daripada umumnya ya, 300 gr. Warnanya juga sangat menarik, berwarna warni. Berikut ini yang harus kamu ketahui tentang si perontok daki sekali gosok ini.

Hanasui Body SPA
Pilihan Aroma Hanasui Body SPA

1. Banyak Pilihan Aromanya

Hanasui Body SPA memiliki 8 aroma pilihan yaitu Lemon, Orange, Strawberry, Cherry, Blueberry, Aloe Vera, Rainbow dan Hanasui Body SPA Cofee

Kemarin sih saya coba 3 aroma yaitu Aloe Vera, Strawberry, dan orange. Ketiganya memiliki aroma khas masing-masing. Tetapi semuanya harum dan menenangkan.

2. Kemasan dan Tekstur

Produk ini di kemas dalam bentuk tube berukuran 300 gr. Aku membayangkan besar tubenya seperti yang berada di pasaran sekarang ini. Eh ternyata kok besar. Senang banget pokoknya. Terus tekstur Hanasui itu seperti apa ya, gel kenyal tapi nggak lengket gitu ya. Saat dioleskan ke kulit, nyeeesss, adem. Dingin gitu, jadi feelnya segar. Pori-pori kayak terbuka. Seperti jendela yang baru dibuka, angin masuk menyegarkan.

Texture dari Hanasui Body SPA

3. Kandungan Hanasui Body SPA

Mengandung AHA dan Collagen yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, meningkatkan kekenyalan kulit, dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lembut, cerah, sehat dan nampak sehat.

Keunggulan lainnya adalah mampu mengangkat sel kulit mati dalam sekejap, menjadikan kulit lembut dan tidak membuat iritasi. Maka, kamu yang mungkin memiliki jenis kulit sensitif, nggak usah takut, produk ini sangat aman bagi kulit.

Baca Juga :
Review Eye Serum dari NPURE Kerutan Pada Kelopak Mata Memudar

Review day & Night Cream Scarlett Face Care, Kulit Jadi Glowing

3 Aroma Hanasui Body SPA

4. Harga yang Ekonomis

Heran juga sama Hanasui. Produk sebagus ini hanya Rp 17.000,00 lho, untuk kemasan 300 gr tiap tubenya. Tentu sangat ekonomis sekali dibandingkan dengan kita pergi ke SPA yang biayanya ratusan ribu rupiah dalam sekali kunjungan. Barangnya bagus, hemat lagi.

5. Khasiat Terbukti Nyata Bukan Hanya Slogan

Yang ditunggu-tunggu adalah momen ini dong, membuktikan apakah produk ini sesuai dengan slogannya “Daki rontok sekali gosok”? Maka pagi itu sebelum mandi kucoba Body SPA ini. Saya coba di atas telapak tangan dengan menuang sedikit, lalu saya ratakan gelnya sambil menggosok permukaan kulit. Dan nggak sampai 2 menit, ternyata daki sudah mbrudul keluar. Ternyata memang sesuai dengan slogannya yang merontokkan daki dalam sekali gosok. Temen-temen harus coba.

Hanasuui BOdy SPA
Hasil Pemakaian Hanasui SPA

Kesimpulan

Hanasui memang nyata sesuai degan namanya, Exfoliating Body SPA, mampu membersihkan daki hanya dalam sekali gosok. Wanginya juga nenangin. Bukan hanya saya saja yang menyukainya. Tetapi anak dan suami pun turut menyukai Hanasui Body SPA.

Keunggulan produk ini sebagai gel Exfoliating yang murah, juga pastinya membuat perempuan- perempuan yang peduli akan kecantikan diri pun turut senang. Karena khasiatnya yg nyata plus harga yang cukup terjangkau menjadikan kantong kita lebih hemat dan cantik pun di dapat.

Selain itu, keunggulannya yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan texture gel yang lembut dan tidak lengket juga tidak membuat kulit iritasi menjadikan produk ini bisa menjadi pilihan jitu bagi para wanita untuk melakukan SPA dari rumah. Sudah hemat, kamu bisa mendapatkan manfaat nyata dengan Hanasui Exfoliating Body SPA.