Review Scarlett Day & Night Cream Bikin Kulit Wajah Glowing. Bagi kaum perempuan, memiliki kulit wajah yang glowing, terlihat bersih berseri dan menawan adalah sebuah dambaan. Meski pada kenyataannya, tak sedikit kaum adam yang saat ini juga begitu rajin merawat kulit wajahnya..

Aku sendiri sadar merawat kulit dengan skincare belumlah begitu lama. Dulu kukira hanya dengan menggunakan pelembab lalu bedak, itu saja sudah cukup. Namun lama kelamaan aku merasa tidak percaya diri ketika berkumpul dengan ibu-ibu sebaya yang kulit wajahnya terlihat masih mulus dan cerah. Sedang kulit wajahku terlihat kusam, tidak cerah. Lalu rasa penasaran muncul, kemudian aku browsing kiat-kiat memiliki wajah mulus dan cerah.

Ternyata dari beberapa tulisan yang kubaca tersebut, mereka menganjurkan untuk melakukan perawatan rutin sendiri dengan skincare. Wow..rasanya aku sudah ketinggalan zaman. Seharusnya kulakukan rutinitas ini paling tidak sejak aku umur 25 tahun. Sedangkan saat ini usiaku hampir setengah abad. Tapi tak mengapa. bukankah tidak ada kata terlambat untuk memulai hal-hal yang baik?

Review Scarlett Face Care
Scarlett Brightly Ever After Day n Night Cream

Lalu akupun mulai browsing skincare apa yang aman, sudah berlabel BPOM dan khasiatnya tidak abal-abal. Saat itu nemu deh skincare yang viral. Juga penampakannya selalu lewat di beranda media sosialku. Scarlett Face Care. Warnanya yang pink-pink, sangat menarik hati. Setelah kubaca ulasannya di beberapa media sosial, ternyata revienya positif dengan hasil yang memuaskan. Aku pun mencobanya, toh harga satu paket Scarlett Face Care masih tergolong wajar (murah) dibandingkan dengan produk viral serupa.

Tada…setelah memesan di Shoppe dengan nama akun Scarlett Official Shop, 4 hari kemudian produk datang di rumah. Isinya ada 4 yaitu Brightening Facial Wash, Brightly Ever After Day Cream, dan Brightly Ever After Night Cream. Oya, aku pilih yang jenis Brightly Ever After, karena kulitku cenderung kusam dan berminyak. Tetapi kalau jenis kulitmu adalah kulit berjerawat, kamu bisa memilih rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat. Brightening Facial Wash, Scarlett Whitening Acne Serum, Scarlett whitening Acne Day Cream dan Scarlett Whitening Acne Night Cream.

Nah, sudah lebih dari dua bulan nih aku pakai rangkaian Scarlett. Pengin tahu bagaimana manfaat dan review Brightening Ever After Day Cream & Night Cream?

Manfaat Scarlett Brigtly Ever After Day Cream & Night Cream

Setiap skincare, pasti ada rangkaian produk Day Cream dan Night Cream. Mengapa dua cream tersebut dibedakan? Tentu saja karena memiliki fungsi yang sedikit berbeda agar hasilnya maksimal. Yuk Kita ketahui manfaat rangkaian Scarlett SkinCare

Scarlett Brightly Ever After Day Cream

1. Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Brightly Ever After Day Cream mengandung banyak manfaat yang membantu kulit wajah menjadi bersih dan glowing. Berikut kandungan dan manfaat di dalamnya:

  • Gluthathione, kandungan antioksidan yang dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, glowing dan warna kulit merata
  • Rainbow Algae, mencerahkan warna kulit dan mengurangi ketidaksempurnaan proses pigmentasi kulit
  • Hexapeptide 8, membantu mengurangi kerutan
  • Rosehip Oil, yang kaya akan kandungan asam lemak esensial dan antioksidan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Poreaway, meningkatkan tekstur kulit dengan membuat pori-pori mengecil
  • Triceramide, membantu melembabkan kulit, anti penuaan dan anti kerut
  • Aqua Peptide Glow, membantu meningkatkan hidrasi kulit sehingga kulit tetap nampak bercahaya

2. Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Seperti namanya Night Cream, maka produk ini dipakai pada malam hari, biasanya sesaat sebelum tidur agar hasilnya maksimal. Yuk kita ketahui manfaat apa saja yang terkandung dalam Brightly Ever After Night Cream ini.

  • Gluthathione, kandungan antioksidan yang dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, glowing dan warna kulit merata
  • Nachinamide, bermanfaat untuk mencerahkan kulit
  • Natural Vit-C, sebagai antioksidan dan bermanfaat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang disebabkan karena paparan sinar UV
  • Poreaway, meningkatkan tekstur kulit dengan membuat pori-pori mengecil
  • Green Caviar, membantu kulit agar tetap terlihat bersinar dan melawan dehidrasi
  • Aqua Peptide Glow, membantu meningkatkan hidrasi kulit sehingga kulit tetap nampak bercahaya
Review Scarlett Day Cream
Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Cara Pemakaian Scarlett Day Cream & Night Cream

Seperti namanya, masing-masing dipakai di waktu yang berbeda. Day Cream di pagi hari setelah kamu mandi. Sedang Night Cream dipakai saat malam, waktu kita tidur. Dua-duanya memiliki cara yang sama yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu dengan memakai Brightening Facial Wash, setelah kering oleskan Brightly Ever After Serum, baru pakai Day Cream atau Night cream. Pijat lembut hingga olesan cream merata.

Review Scarlett Day Cream and Night Cream

Aku melihat hasil yang memuaskan setelah memakai produk ini, dan ingin sekali membagikan pengalaman ini kepada yang lain. Mungkin selama ini mereka memiliki masalah kulit yang belum menemukan kecocokan produk, sehingga bisa mencoba produk terpercaya dari Scarlett Face Care ini. Mari kita ketahui Review Scarlett Day Cream & Night Cream ini.

1. Kemasan Scarlett Day Cream & Night Cream

Kemasan luar produk Scarlett Day Cream berbentuk kotak dengan warna putih dan pink, sedangkan Scarlett Night Cream berwarna pink. Sedangkan kemasan creamnya sendiri terbuat dari gelas kaca dengan masih nuansa pink. Melihat kemasannya terlihat menarik dan menggemaskan. Selain itu kemasannya juga dilapisi dengan plastik penahan, jadi produk aman tidak mudah goyah terlebih saat dikirim ke berbagai daerah.

Review Scarlett Day cream
Packaging Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

2. Khasiat Scarlett Day Cream & Night Cream

Setelah memakainya secara rutin lebih dari 3 minggu, kulit wajah terasa lebih halus dan cerah. Sekarang suka banget foto, rasa percaya diri itu muncul. Padahal dulu paling males kalau foto, sebab hasilnya pasti terlihat paling tidak menarik, kusam dan berminyak. Terlebih lagi kalau pas kumpul-kumpul dengan keluarga rekan kantor suami.

3. Aroma dan Tekstur Cream

Aroma kedua cream ini memiliki aroma yang khas. Sedang tekstur cream, terasa dingin saat dipakai, tidak kental, tidak juga terlalu encer dan juga tidak lengket saat dipakai. Rasanya “nyes” dan cepat meresap setelah pemakaian. Setelahnya, saat kuraba kulit wajahku, terasa lembut dan halus.

Review Scarlett face care
Hasil Setelah Pemakaian Rutin

4. Harga Scarlett Day Cream & Night Cream

Harga kedua produk ini masing masing @Rp 75.000,00. Aku rasa ini masih harga wajar dan terjangkau mengingat khasiatnya yang sudah tidak diragukan lagi. Tapi kalau kamu rajin mengikuti official shopnya terkadang di moment-moment tertentu, Scarlett bagi-bagi diskon lho. Seperti beberapa waktu yang lalu, Scarlett Official Shop di Shopee kasih diskon lebih dari 20%, dari harga Rp 75.000,00 di diskon menjadi Rp 60.000,00, plus gratis ongkos kirim.

Kesimpulan Review Scarlett Day Cream & Night Cream

Salah satu cara mensyukuri nikmat yang Allah berikan adalah dengan merawat apa yang telah Dia anugerahkan kepada kita. Salah satunya merawat kecantikan kulit dengan perawatan rutin menggunakan Scarlett Day Cream & Night Cream ini. Produknya yang sudah teruji bebas merkuri, bebas alkohol dan pengharum, sangat aman dipakai. Serta sudah banyak yang mengakui khasiat dari Scarlett face care ini.

Kamu bisa mendapatkan produk Scarlett di official storenya agar terjamin kualitas dan keasliannya.  Kamu bisa menghubungi WA CS Scarlett– (+62 877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, atau pun Shopee ( Scarlett_whitening).

Nah, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan terus perawatan rutin setiap hari dimulai dari membersihkan wajah dengan Brightening Facial Wash, dilanjutkan menggunakan Scarlett Ever After Serum lalu oleskan Brightly Ever After Day Cream pada pagi hari atau Brightly Ever After Night Cream pada malam hari. Yuk, jangan malas! Miliki wajah bersih dan glowing dengan produk produk dari Scarlett.