Lipstik Wardah
Lifestyle

8 Jenis Lipstik Wardah yang Bisa Kamu Miliki

Lipstik Wardah

8 Jenis Lipstik Wardah yang Bisa Kamu Miliki. Wanita tidak pernah terlepas dari lipstick, bahkan mungkin koleksi lipstik setiap wanita lebih dari satu buah. Mengapa begitu? Karena tentu saja, banyak warna yang ditawarkan lipstick itu dan sudah jadi kodrat wanita jike melihat sesuatu yang menarik perhatian tentunya kemudian berlanut ingin memiliki. Namun yang harus diperhatikan, terutama bagi muslimah adalah label kehalalan dari produk tersebut. Apa gunanya memiliki banyak macam lipstik tetapi justru ketika melekat di tubuh kita justru sesuatu yang tidak diperbolehkan dalam agama?

Kita pastinya sudah mengenal produk wardah dong. Pelopor kosmetik halal ini telah memproduksi hampir semua produk kosmetik yang tentunya telah menyertakan label halal di setip produknya. Tak terkecuali lipstik, salah satu alat kosmetik utama yang wajib dimiliki perempuan, baik yang suka berdandan dengan detil dan lengkap atau yang hanya dandan sederhana.

Nah, sekarang kamu pakai lipstik merek apa? Kalau bukan lipstick wardah, ini nih alasan kamu harus  harus move on ke Wardah:

#1 Bersertifikat Halal

Tentu saja dengan label halal yang dimiliki kosmetik merek wardah, kita bisa tenang memakainya, dan tentunya ibadah salat kita tetap aman.

#2 Banyak Jenis Pilihan

Selain halal, Lipstik wardah juga menyediakan berbagai jenis pilihan, Tentunya ini bisa disesuaikan dengan jenis bibir kita dan juga tentunya isi kantong. Dari harga mulai Rp. 25.000,00 lisptik sekelas wardah sudah bisa kita miliki. Lipstik wardah memiliki 8 varian. Apasaja sih? Yuk kenali jenisnya:

  • Wardah Matte Lipstik

Matte yang artinya tidak berkilau. Lipstik jenis ini diciptakan agar tahan lama di bibir wanita dan tidak menyebabkan bibir kering karena mengandung pelembab dan bertekstur lembut

Lipstik Wardah
Kolpri
  • Wardah Exlusive Lipstick

Lipstik ini diciptakan untuk kamu yang menyukai hasil riasan natural, dan tersedia berbagai varian warna kekinian. Lipstik ini juga memiliki kandungan jojoba oil dan vitamin E yang akan membuat bibir kita menjadi lembab. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp 25.000,00

  • Wardah Lip Gloss

Lipstick ini diciptakan dengan kandungan ultra moisturizing complex  seperti squalene, vitamin E, dan Jojoba oil untuk menjaga kelembaban bibir dan membuatnya terlihat tidak kering atau tetap berkilau.

Lipstik Wardah
Image Source
  • Wardah Hydrogloss

Dengan harga sekitar Rp 27.000,00 kita bisa memiliki lipstick jenis ini. Meski Wardah Hydrogloss fungsinya mirip seperti lip balm, tetapi ia mampu menampilkan sheer dan warna alami di bibir kita.

  • Wardah Lip Pallete

Dengan 8 gradasi warna dalam satu tempat, kita tidak akan dibuat kebingungan ketika ingin berganti warna lipstick. Dengan harga sekitar Rp 53.000,00-an kita sudah bisa memiliki lipstick jenis ini dan enaknya juga mudah dibawa kemana saja.

Lipstik Wardah
Image Source
  • Wardah Long Lasting Lipstik

Seperti namanya, lipstick ini dirancang untuk bisa tahan lama di bibir kita (long lasting), meski tahan lama seperti yang diklaim pihak Wardah sekitar 8 jam, lipstick ini tidak akan membuat bibir kering karena mengandung Jojoba oil dan Vitamin E.

LIpstik Wardah
Image Source : IG@wardahBeauty
  • Wardah Wondershine

Dengan hasil akhir yang terlihat glossy namun tetap alami, wondershine juga menawarkan keharuman dan kesegaran saat memakainya.

Lipstik Wardah
Image Source
  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipstik ini sekarang sedang banyak digemari para pencinta kosmetik. Dengan tekstur yang creamy dan juga cepat menempel di bibir. Selain itu kita cukup mengoleskan sekali di bibir, maka warna yang dihasilkannya sudah akan terlihat sempurna.

Lipstik Wardah
Image source : IG@Wardahbeauty

Kalau kamu sendiri, sudah memakai jenis lipstick wardah yang mana? Kalau saya sih, pakai Wardah Matte Lipstik. Teksturnya lembut, warna yang dihasilkannya terlihat cantik dan tentunya bibir saya tidak kering dan kepercayaan diri saya meningkat lebih baik setelah memakainya. Eh…kamu belum pakai Wardah? Cus, pilih satu dari 8 jenis  lipstick Wardah di atas. Dijamin kamu akan ketagihan dan nggak mau pindah ke lain hati. Satu lagi yang penting, halal. (end)

#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN
#BPN30DayBlogChallenge
#Day15

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: