Groovy Fiber Internet

Groovy Connecting People

Apa jadinya dunia jika tidak ada kuota internet? Bisa jadi jawaban setiap orang berbeda tergantung urgensinya. Namun, bagaimana dengan digitalpreneur yang selalu dikejar deadline dan mengharuskan selalu memiliki kedekatan komunikasi dengan para konsumennya.

Zaman tekhnologi yang semakin canggih ini, menjadi digitalpreneur adalah sesuatu yang tidak mustahil. Bahkan justru sebagian besar pelaku bisnis saat ini bisa dijuluki sebagai seorang digitalpreneur.

Apasih digitalpreneur? Digitalpreneur adalah para pelaku usaha yang alat usahanya sesuatu yang berhubungan dengan dunia digital seperti gawai, internet, telepon. Tentu saja untuk menjadi digitaltpreneur bisa dimulai dengan usaha dari kecil seperti berikut:

#1 Menjadi Reseller/Dropshipper

Menjadi reseller atau dropshipper biasanya modalnya lebih sedikit dan tingkat kerugian juga minim, karena reseller hanya perlu mengiklankan barang dagangan via medsos atau mungkin juga secara langsung ke pelanggan. Bisa jadi agen utama reseller berada di luar kota,   sehingga segala komunikasi dan transaksi dilakukan via online.  Terlebih sekarang banyak sekali marketplace yang membuka kesempatan bagi siapapun untuk membuka toko di sana, sehingga kita bisa mengontrol barang pesanan dan pengiriman barang kepada konsumen.

#2 Menjadi Penulis atau Narablog atau Digital Writer

Untuk menjadi digitalpreneur, profesi menjadi penulis atau narablog ini bisa banget ditekuni. Zaman revolusi industry 4.0 ini banyak banget job dari perusahaan-perusahaan untuk membantu mempromosikan produknya lewat tulisan.

#3 Menjadi Yutuber atau Vlogger atau Content Creator

Dua profesi ini terlihat semakin menjanjikan hingga saat ini. Perlu kreatifitas dan keunikan sendiri atau bisa juga menampilkan keahlian sendiri seperti memasak atau merias wajah.

#4 Menjual Hasil Karya Sendiri Secara Online

Sekarang sudah banyak dibuka grup-grup penjualan online seperti Forum Jual Beli di Facebook yang biasanya terbentuk berdasarkan daerah masing-masing. Di sana biasanya banyak yang menjual hasil karya sendiri seperti, masakan, rangkaian bunga, dan lain sebagainya. Digitalpreneur bisa mempromosikan hasil karya sendiri di forum jual beli tersebut.

Nah sudah pasti keempat usaha di atas memerlukan koneksi internet di rumah untuk memperlancar usahanya.

Bagi digitalpreneur  koneksi  internet seperti nyawa kedua bagi mereka. Nyawa pertama ya yang dikasih Allah dan bersemayam dalam raga mereka.

Ketika kita menjadi seorang digitalpreneur  tentu harus kreatif, banyak wawasan dan tentunya respon yang cepat sehingga konsumen semakin percaya dengan kemampuan kita. Untuk meningkatkan hal yang telah disebutkan it, tentu saja kita diharapkan banyak mencari data referensi, jika bukan ke ahlinya langsung maka satu-satunya jalan adalah mengunjungi satu-satunya andalan kita di dunia maya alias google. Browsing  referensi melalui yutube atau artikel-artikel lain yang akhirnya benar-benar membantu menyempurnakan project yang sedang kita kerjakan.

Coba bayangkan dan apa yang dirasakan saat mau upload video atau foto produk ke media sosial, ternyata sinyal lelet atau justru kehabisan kuota? Tentu saja sebel banget kan? Apalagi kalau leletnya keterusan, walhasil usaha promosi atau branding diri jadi gagal. Belum lagi jika kita mau konfiirmasi pembelian kepada pelanggan, atau deadline sudah di depan mata dan kita harus segera mengirim pesanan pelanggan. Bisa hilang deh kepercayaan customer pada kita.

Internet lelet dan kuota habis di saat-saat paling genting adalah pengalaman pribadi saya saat masih menggunakan paket internet dari salah satu satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Mau upload  dagangan di salah satu market place selalu saja tertunda karena sinyalnya lelet. Belum lagi ketika saya harus browing via yutube, habis sudah paket data saya dalam sekejap. Membuat hati saya nyesek dan ingin berganti haluan ke yang lebih stabil.

Bagaimana kalau ada yang menyediakan layanan perusahaan penyedia internet dengan layanan unlimited data dengan bandwith sesuai kebutuhan kita? Memang ada?  Ada dong, dia adalah Si Groovy.

Groovy adalah provider internet untuk rumah dan apartemen tanpa batasan kecepatan sehingga akses internet kita lancar, tidak perlu lagi akan bertemu lagi dengan Si Lemot saat melakukan aktifitas online.

Groovy sudah berdiri sejal tahun 1996 yang memberikan layanan intenet untuk bisnis namun kini telah hadir produk baru berupa layanan TV Kabel dan paket internet rumah tanpa batas. Terlebih bagi calon pelanggan yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi dan Bandung, Groovy siap melayani aktifitas pemasangan untuk memperlancar koneksi intenet di rumah atau apartement pelanggan.

Selain menyediakan layanan unlimited Speed  dan unlimited data, berikut ini alasan-alasan yang harus diketahui para calon pelanggan Groovy sebelum menetapkan pilihannya:

#1 Semua Dalam Satu paket Internet

Groovy Fiber Internet sangat mengerti kebutuhan masing-masing individu itu berbeda, oleh karena itu Groovy menyediakan berbagai macam pilihan layanan internet yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Saat ini kebutuhan itu dikelompokkan menjadi 4 level kebutuhan  yaitu

Level 1 – Personal
Level 2 – Family
Level 3 – Gamer
Level 4 – Extreme

Dari keempat level di atas, Groovy menyediakan 3 pilihan paket internet yaitu unlimited speed, unlimited data dan internet+TV Kabel dengan bandwith pilihan antara 15 mbps, 30 mbps, 50 mbps dan 100 mbps.

#2 Harga Terjangkau

Dengan menggunakan tekhnologi jaringan kabel fiber optic hingga ke rumah (Fiber To The Home), sehingga Groovy dapat  menyediakan layanan internet yang cepat dan harga yang kompetitif berdasarkan pilihan dengan kapasitas besar.

#3 Lebih Hemat

Dengan kualitas layanan yang supercepat, harga terendah yang ditawarkan Groovy senilai RP.249.000,00 tentu saja lebih hemat jika dibandingkan kita harus mengisi berulangkali mengisi paket data selular. Belum lagi jika sinyal lemot, tentu saja pengisian data selular terasa sia-sia dan pekerjaan kita yang berhubungan dengan internet menjadi terbengkelai dna tidak tepat waktu.

#4 Mudah Untuk Berlangganan

Dengan memastikan layanan groovy berada di area perumahan atau apartement tempat kita tinggal, lalu memilih paket data yang dibutuhkan, lalu melakukan pembayaran sesuai dengan billing yang ada maka team pemasangan akan segera menginstalasi internet di rumah kita.

Groovy menyiapkan beberapa paket internet yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya

#1 Unlimited Speed

Paket Groovy Unlimited Speed

Groovy Unlimited Speed

#2 Unlimited Data

Paket Groovy Unlimited Data

Groovy Unlimited Data

#3 Internet dan kabel

Paket Groovy Internet & TV Kabel

Groovy Internet & TV Kabel

Jadi, para digitalpreneur tidak perlu lagi ketakutan ketika di saat genting internet tidak mau diajaka berkawan. Segera hubungi Groovy Fiber Internet untuk mendapatkan pelayanan dan tentukan pilihan paket internet sesuai dengan yang dibutuhkan agar hidup kembali tenang, bahagia dan yang tak kalah penting rezeki lancar jaya. (end)


Wiwid Nurwidayati

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: