Host Giveaway Twitter yang Tepercaya. Assalaamu’alaikum teman-teman. Apakah ada yang suka ikut giveaway? Atau justru jadi hunter giveaway? Di IG dan twitter pastinya banyak sekali host yang ngadain giveaway. Terus lagi pasti yang ikut bejibun banget ya.

Ngomong-ngomong masalah giveaway, aku pernah beberapa kali menang. Di FB dapat hadiah buku, pernah juga paket cimoy dari Indiscript (Ibu-ibu Doyan Bisnis). Di IG pernah dapat buku, uang dan terakhir ini belum dikirim sampai sekarang ( sepertinya produk UMKM). Tapi semuanya nggak sengaja ikut, maksudnya kebetulan lewat di beranda, lalu nyoba ikut. Intinya bukan hunter, tapi kalau rezeki ya nyantol juga ternyata, ya.

Namun, akhir-akhir ini aku aktif ikut giveaway di twitter. Ada beberapa host yang kuikuti. Tentu saja semuanya sudah terbukti bukan host yang fake. Ikut giveaway di twitter memang harus hati-hati, karena banyak host yang bodong. Dia ngadain giveaway, tapi setelah diundi, hadiah tidak pernah ditransfer ke pemenang. Atau yang lebih parahnya, setelah banyak yang follow, like dan retweet, postingan giveawaynya dihapus, seolah-olah dia tidak pernah ngadain giveaway.

Tips Mengetahui Host Giveaway Twitter yang Terpercaya

Agar kamu tidak tertipu dengan host GA, ada baiknya kita mencari tahu apakah dia Host terpercaya atau bukan. Tips berikut ini bisa kamu coba:

Giveaway Twitter
5 Host GA Twitter

1. Teliti Time Linenya

Kamu coba teliti dulu timelinenya. Host yang terpercaya, dia akan mengundi setiap GA yang dia adakan. Nama pemenang terlihat di sana. Juga beberapa testimoni dari pemenang akan di Retweetnya.

2. Lihat Testimoni Pemenangnya

Kebanyakan para pemenang GA akan mengungkapkan kegembiraanya dan terkadang itu di retweet oleh host. Di sana bisa dilihat jika pemenangnya memang benar-benar asli pemenang, bukan hanya pemenang aspal saja.

3. Cari Tahu Nama Host yang Fake

Beberapa Host terpercaya akan dengan baik hati memberi tahu nama-nama akun yang fake atau bohongan saja. Mereka tentu tidak sekedar ngomong jika host tersebut fake, tetapi telah memiliki bukti yang tak bisa di bantah.

Giveaway Twitter
Hadiah Giveaway

5 Host Giveaway Twitter yang Tepercaya

Kalau kamu mau ikut jadi hunter giveaway, ikut dulu 5 hunter tepercaya di bawah ini. Lumayan loh hadiahnya. mulai dari ratusan ribu rupiah, hingga puluhan juta rupiah. Mulai dari 50 ribu, 215 ribu, 680 ribu, 1,36 juta, 2,7 juta, 4 juta, 7 juta, 14 juta atau 17 juta. Hayoh tergiur nggak? Apalagi sehari si host bisa ngeluarin beberapa kali GA.

Mungkin kamu juga bilang, ah paling juga nggak menang, wong saingannya banyak. Eh, tapi bebeara hari yang lalu, suami saya menang lho di salah satu akun host GA. Lumayan hadiahnya $100 atau sekitar 1,36 juta. Padahal pak suami nggak antusias banget ikut. Tetapi ya alhamdulillah, rezeki untuk anak-anak. Ini nih 5, akun yang bisa kamu hunter:

  • @Bang_Garr, akun ini cukup tenar, bahkan akhir-akhir ini yang menang GA biasanya ada embel-embelnya Bang_Garr. Jadi banyak yang ganti usernamenya dengan ‘embel-embel’ Bang_Garr
  • Chita, akun ini juga nggak kalah aktifnya dengan akun Bang Garr. Dalam satu hari bisa puluhan GA dan draw pemenangnya.
  • Pencinta Damai, ini akun yang sering GA dengan banyak pemenang. Lebih sering hadiah utamanya adalah Smartphone.
  • Kimii, akun yang cukup aktif ngadain GA. Selain uang, terkadang hadiahnya berupa album (artis korea) yang masih bersegel.
  • Jihan, Yang masih baru di pinned twitternya dengan hadiah 17,5 juta lho. Periode GA dengan hadiah ini berlangsung selama 12 hari. Kamu masih bisa join. Tak ada salahnya mencoba, lho.

Penutup

Oya kunci mengikuti Giveaway itu harus sabar. Dan jangan terlalu bergantung dengan giveaway itu, agar kamu nggak kecewa dan putus asa jika namamu nggak pernah nyantol jadi pemenang. Percaya saja, bahwa jika rezekinya memang lewat GA tersebut, pasti akan jadi milik kamu. Intinya, ikut GA untuk penambah bahagia saja. Apa salahnya mencoba mengambil kesempatan, bukan?. Sekali lagi jangan gantungkan harapanmu dari GA ini, biar kamu nggak kecewa dan putus asa. Hajar terus GAnya, tetap bekerja menjemput rezeki, berdoa, dan bertawakal. InsyaAllah rezeki akan datang darimana saja.