5 Tips Mengatur Kamar Mandi Minimalis. Kamar mandi minimalis banyak diadopsi oleh beberapa orang yang menyukai konsep sederhana. Saat ini, minimalisme bukan hanya gaya, namun juga cara hidup. Minimalis bukan hanya tentang furnitur yang ramping dan sederhana, tetapi juga mengadopsi pendekatan yang sekiranya tidak menghamburkan banyak pengeluaran. Kira-kira, bagaimana ya cara untuk mengatur konsep kamar mandi yang minimalis?

Cara Mengatur Kamar Mandi Minimalis

Memiliki kamar mandi minimalis, tentunya kita harus mendesignnya agar tetap terasa nyaman dan lapang. Berikut ini ada beberapa tipsmengatur kamar mandi minimalis yang bisa menjadikannya terlihat indah dan elegan:

1.Jangan Terlalu Banyak Dekorasi

Kamar mandi adalah salah satu ruang terkecil di rumah. Jadi, jangan sampai Anda menambahkan banyak dekorasi yang membuatnya tampak berantakan dan tidak teratur. Pilih saja satu atau dua dekorasi yang tidak akan memenuhi ruangan untuk memberikan tampilan yang bersih dan rapi.

Tips mengatur kamar Mandi
Kamar Mandi Minimalis

2. Manfaatkan Dinding untuk Atur Barang

Anda bisa mengosongkan ruangan dengan memasang wastafel, tempat penyimpanan barang dan toilet di dinding daripada harus meletakkannya ke lantai. Nah, kalau Anda mencari wastafel atau tolilet on wall dengan fiturnya yang tahan lama dan bahan berkualitas, Anda bisa mencarinya di Kohler. Perusahaan penyedia kran, pipa dan beberapa perlengkapan kamar mandi bisa Anda dapatkan di sini

3. Gunakan Cermin Kamar Mandi

Kamar mandi minimalis belum lengkap tanpa cermin. Gunakan cermin dengan ukuran yang besar di kamar mandi untuk menciptakan ilusi bahwa ruang kamar mandi Anda ini  besar.

4. Pilihan ubin

Anda dapat memilih ubin matte atau glossy tetapi ingat untuk mengikuti skema monoton. Jangan mencampur terlalu banyak gaya juga. Pastikan Anda mencari ubin dengan desain sederhana dan manis. Jika Anda memilih ubin matte, maka jenis ini akan menghadirkan kesan yang tenang, mengkilap, membantu memantulkan cahaya dan membuat ruang tampak luas.

Tips Mengatur Kamar Mandi
Kamar Mandi Minimalis

5. Fokus Pada Perlengkapan

Berhati-hatilah saat memilih kran, shower, bak kamar mandi dll. Jangan menggunakan perlengkapan yang rumit dan mencolok, tetapi pilihlah yang ramping dan sederhana. Apakah bak mandi Anda berbentuk kotak atau lebih persegi panjang. Semua harus disesuaikan dengan ukuran.

Nah, Anda bisa membuat konsep kamar mandi minimalis sesuai budget dan selera. Semua perlengkapan kamar mandi minimalis seperti kran, pipa, bathup, shower, toilet dan sebagainya, bisa Anda dapatkan di Kohler. Lakukan 5 tips mengatur kamar mandi di atas dan temukan perlengkapan kamar mandi harga terbaik dengan kualitas nomor satu hanya di Kohler!