Spread the love

Vitalis Bodywash Mandi parfum Sesungguhnya Wuah, panasnya! Sudah berbulan-bulan Batam di landa kemarau panjang. Ya, meskipun sebagian besar teman-teman saya yang tinggal di pulau jawa sering update status jika sedang hujan lebat tetapi di sini setiap hari panas matahari begitu terik menyengat. Bahkan beberapa saat yang lalu, PDAM mengumumkan akan adanya pemadaman air secara bergilir.

Cuaca yang panas membuat saya dan anak-anak merasa gerah. Tak jarang kami mandi hingga 3-4 kali untuk menghilangkan rasa yang tak nyaman, karena keringat yang berlebihan. Pakai AC dong di rumahnya! Memang sih, AC bisa mendinginkan dan menyejukkan ruangan, Tetapi rasanya tak mungkin jika kami harus menghidupkan AC selama 24 jam nonstop.

Selain dompet akan semakin ramping karena tagihan listrik yang melonjak, mesin AC bisa cepat aus karena tidak diberi kesempatan untuk beristirahat. Soalnya AC yang biasa dihidupkan saat hendak tidur hingga bangun saja, tagihan listrik tiap bulannya sudah mencapai hingga 400-an ribu. Apalagi zaman sedang sulit, kita harus pandai berhemat kantong dan juga berhemat sumber energi, bukan?

Sebenarnya sih ada cara sederhana untuk menghilangkan atau mengurangi rasa gerah karena cuaca yang panas seperti berikut ini.

3 Cara Mengurangi Rasa Gerah Saat Cuca Panas

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa mengurangi gerah ketika musim kemarau datang. Beberapa di antaranya adalah:

1. Menamam Pohon Rindang di Halaman

Taman Bunga
Taman Bunga di Halman
Unsplash.com

Pohon rindang di halaman sangat membantu mengurangi rasa gerah saat kemarau berkepanjangan. Pohon rindang dan juga tumbuhan-tumbuhan rimbun akan banyak menghasilkan oksigen, juga ketika angin bertiup akan mengeluarkan angin sepoi-sepoi yang membawa kesejukan sekitarnya.

2. Ventilasi Udara yang Memadai

Zaman sekarang banyak hal dalam kehidupan yang bisa diselesaikan dengan instan atau cepat, tak terlebih saat kota merasa gerah.Kebanyakan orang akan memasang AC di rumahnya, menghidupkannya saat ruangan terasa panas, dan masalah terlihat selesai.

Padahal sebenarnya, AC banyak memakan energi listrik. Sekurang-kurangnya untuk PK paling kecil membutuhkan daya 600 watt sendiri. tak heran hal itu mengakibatkan tagihan listrik menjadi bengkak.

Unsplash.com

Maka salah satu jalan lainnya adalah membuat ventilasi udara di rumah yang memadai, seperti jendela rumah yang lebar dan juga ventilasi kamar yang lebih banyak, sehingga sirkulasi udara akan semakin lancar.

3. Mandi Parfum Vitalis Bodywash

Mandi adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa gerah. Biasanya badan yang gerah banyak menghasilkan keringat yang membuat tubuh kita klengket dan sangat tidak nyaman. Dengan guyuran air yang sejuk, keringat dan segala kotoran yang melekat dikulit akan terbawa luruh.

Mandi Dengan Fresh Dazzle
Si Bungsu dengan Fresh Dazzle

Ditambah lagi sekarang ada produk bodywash dari Vitalis. Bodywash dari vitalis ini bukan bodywash biasa, tetapi mengandung parfum dan pelembab yang akan membuat tubuh kita wangi dan segara sepanjang hari plus kulit yang tetap lembut. Saatnya untuk say goodbye sabun batangan dan beralih keVitalis Perfumed Moisturizing Bodywash.

Kesan-kesan Mandi Parfum Vitalis Bodywash

Pertamakali melihatnya saya sangat terkesan dengan kemasannya. Setelah mencoba membukanya yang hanya dengan menekan ujung jari, huuum keharumannya menguar dan saya sudah dapat membayangkan efeknya setelah dipakai.

Dan ini nih, saya rangkumkan kesan saya setelah menggunakan Vitalis Bodywash:

1. Kemasannya Mewah

Ada 3 warna kemasan Vitalis Bodywash, warna Pink, Hijau dan ungu. kesan glitter metalik pada setiap warna di kemasan botolnya membuat vitalis bodywash terlihat sangat mewah.

Vitalis Bodywash
Kemasan yang Mewah

2. Tutup Botol dengan Teknik “One Touch Fingertip” yang Membuat Hemat Pemakaian

Saya banyak melihat kemasan sabun cair dengan teknologi ditekan pada bagian tutupnya untuk mengeluarkan isi kemasan. Atau Teknologi tutup botol yang biasa dengan metode dibuka terlebih dahulu, dan lubang kemasan berada ditengahnya. Sebenarnya kedua metode itu membuat isi kemasan keluar melebihi kebutuhan atau berceceran.

Nah, metode yang dipakai Vitalis bodywash, saya rasa merupakan sebuah penemuan baru yang lebih baik, karena dengan metode tersebut sabun cair dalam kemasan tidak meluncur bebas sehingga pengguna bisa mengatur kuantitas bodywash sesuai kebutuhan dan itu artinya menghemat pemakaian.

One Touch Fingertip Methode di tutup Botol

3. Keharuman Yang Menyegarkan dan Awet di Kulit

3 keharuman yang ditawarkan oleh Vitalis Bodywash memang juara. Semuanya menyegarkan dan wangi. Kulit akan terasa begitu segar dan rasanya pori-pori kulit ini terbuka semuanya, bisa bernafas dengan lapang.

4. Mandi Parfum Sesungguhnya

Mandi dengan Vitalis Bodywash adalah mandi parfum sesungguhnya. Aroma wanginya nempel dikulit dan tahan lama. Kulit terasa kesat dan bersih. Anak saya pun berkata,”Ummi kok masih wangi.” saya pun hanya bisa tersenyum sambil mengendus kulit. Memang benar jika aroma wanginya tahan lama, seperti memakai parfum. Padahal sudah berlalu berjam-jam memakainya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash

5. Bersertifikat BPOM dan Halal MUI

Salah satu hal yang harus saya perhatikan ketika menggunakan sesuatu adalah barang tersebut harus halalan thoyiban, halal dan baik. Setelah mengetahui jika Perfumed Moisturizer Bodywash Vitalis telah mengantongi dua syarat tersebut, saya semakin yakin dan tenang saat menngunakannya. Karena pastinya bahan-bahan yang dipakai adalah bahan-bahan yang aman dan halal.

Label BPOm dan MUI
Bersertifikasi BPOM dan MUI

3 Aroma Mandi Parfum Vitalis Bodywash

Yuk kita mengenal 3 jenis sensasi keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash:

1. White Glow

VItalis Bosywash mandi parfum White Glow
Vitalis BodyWash White Glow

Vitalis Bodywash jenis aroma White Glow ini dikemas dengan warna pink dengan tutup botol warna keemasan. Tentu saja kesan glitternya yang membuat penampilannya tampak mewah membuat kemasan ini begitu menggoda. Vitalis Bodywash White Glow mengandung ekstrak licorice dan susu yang berfungsi sebagai skin brightening yaitu mencerahkan kulit juga melembabkan dan merawat kulit hingga tampak bersih bersinar.

Kesegaran buah rasbery dan cherry juga aroma marshmallow dan gardenia yang menguar, membuat aroma ini melekat begitu tahan lama di kulit.

2.Fresh Dazzle

Saat saya menghidu dari celah tutup botol, aroma segar bergamot dengan floral bouquet akan terasa di indera penciuman. Juga wangi parfum musk amber semakin membuat perpaduan aroma Fresh Dazzle sempurna, begitu menyegarkan dan tahan lama. Kemasannya dengan warna hijau toska yang mengkilap membuatnya terlihat sangat mewah.

Vitalis Bosywash mandi parfum Fresh Dazzle
Vitalis Bodywwash Fresh Dazzle

Frezh dazzle yang mengandung ekstrak jeruk dan teh hijau ini berfungsi sebagai skin refreshing yaitu akan membuat saya rileks, suasana hati yang lebih baik dan lebih fresh dengan bonus kulit yang semakin lembut. Dengannya saya juga merasa percaya diri berada di antara kerumunan orang karena wanginya awet dan menyegarkan.

3. Soft Beauty

Dengan kemasan warna ungu mengkilap, wow warna ini banyak disukai ibu-ibu. Soft Beauty Vitalis Bodywash mengandung ekstak avocado dan Vitamin E yang berfungsi sebagai skin nourishing yaitu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit kita.

Sensasi keharuman Vitalis Body wash soft beauty
Vitalis Bodywash Soft Beauty

Selain itu Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash ini tentunya juga membuat kita percaya diri dengan aroma fruity adehydic dicampur dengan rose dan violet dan disempurnakan manisnya tonka bean dan membuat kita percaya dimanapun berada.

Baca juga : Make Up Lebaran ala Youtuber Atami Puspa

Nah,kamu yang belum memakainya penasaran kan? Buruan ke supermarket terdekat dan rasakan sensasi keharuman dan kesegaran yang tahan lama seolah-olah kamu sedang mandi parfum.

Dan kamu yang sudah merasakannya suka dengan aroma yang mana? Kalau saya sih beneran bingung. 3 aromanya benar-benar tidak bisa dihiraukan begitu saja. Apakah kamu punya usul? (End)|

#KEB #EmakbloggerSolo #VitalisBlogCompetition #VitalisxKEB #MandiParfum #VitalisBodywash


Wiwid Nurwidayati

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

46 Comments

lisa lestari · 28 March 2020 at 05:35

Aku paling suka yang ungu, soft banget. Anak-anak lebih suka yang white glow. Tapi semuanya memang wamgi banget.

    Wiwid Nurwidayati · 28 March 2020 at 09:29

    Iya, mbak…
    Tapi aslinya aku bingung, mana sih. Semuanya wangi

Sehari · 31 March 2020 at 09:05

Wangi banget memang. Baru kali ini ada bodywash seperti parfum. Awet lagi wanginya.

    Wiwid Nurwidayati · 31 March 2020 at 09:07

    Bener banget. Wanginya macam parfum.

Nisya Rifiani · 31 March 2020 at 14:58

Asyique banget ya me time mandi pake sabun wangi, saya juga pakai sabun ini lho… wanginya enak, harum banget, apalagi yang varian fresh dezzle…

    Wiwid Nurwidayati · 31 March 2020 at 15:03

    bener banget mbak, wangi-wangi

Lia Yuliani · 1 April 2020 at 05:14

Mandi emang bikin fresh, ya, apalagi pakai vitalis bodywash. Saya pakai yang pink, soft wanginya. Saya suka ini.

    Wiwid Nurwidayati · 1 April 2020 at 14:12

    iya, bener. klo saya suka yang hijau. mbak

Asih Mufisya · 1 April 2020 at 05:33

Jadi pengin cepat coba nih Mbak. Udah ngebayangin aromanya yang harum lebih lama dan merasakan kesegarannya. Hehe.

    Wiwid Nurwidayati · 1 April 2020 at 14:12

    Bneran ini loh mbak, seperti mandi parfum. dan awet

Yustrini · 1 April 2020 at 13:15

Musim hujan tapi seringnya panas, kalo ada pohon depan rumah dan banyak ventilasi udara di rumah jadi nggak panas-panas banget sih. Kalo mandinya pake Vitalis tambah bikin fresh lho apalagi kalo yang warna hijau..hmm awet wangi sepanjang hari.

    Wiwid Nurwidayati · 1 April 2020 at 14:14

    iyaa, saya juga suka yang warna hijau, mbak

Lithaetr · 1 April 2020 at 14:20

Wah, keren bisa dipakai untuk seluruh keluarga juga. Besok pas belanja bulanan bisa masuk ke keranjang belanja, nih ☺. Terima kasih reviewnya ya, mba

    Wiwid Nurwidayati · 1 April 2020 at 16:34

    Iya, sama sama mbak

Haeriah Syamsuddin · 4 April 2020 at 11:02

Kebayang segarnya mandi parfum ala Vitalis Body Wash. Udah segar, wangi lagi. Btw, mesin cuci kita mirip, mba. Hehehe

    Wiwid Nurwidayati · 4 April 2020 at 11:57

    hehehehe…bener mbak
    Ah mbak haeriah jadi galfok

Denik · 4 April 2020 at 11:15

Betul Mba. Kemasannya mewah. Jadi berasa mandi di hotel berbintang… hehehe. Wanginya juara.

    Wiwid Nurwidayati · 4 April 2020 at 11:57

    bener, wanginya kayak parfum

Tatiek Purwanti · 4 April 2020 at 16:44

Saya pernah 10 tahun jadi warga Batam dan paham banget tentang cuacanya 😉 Pas baru datang ke sana dulu kaget karena hawanya berbeda 180° dari Malang, kota saya yg sejuk. Iyes, salah satu cara cespleng ya dengan sering mandi ya, Mbak. Untung ada Vitalis body wash nih 😉

    Wiwid Nurwidayati · 4 April 2020 at 17:06

    iya, sering mandi dengan vitalis jadi wangi terus

Dyah KS · 4 April 2020 at 22:16

Emang Vitalis selalu bikin seger. Apalagi body washnya. Mantap

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 09:56

    bener mbak. Wangi dan awet seharian

Dyah KS · 4 April 2020 at 23:07

Mantap deh vitalis. Ada body washnya. Makin segerr

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 09:56

    Iya, mbak. Seger dan wangi

G · 5 April 2020 at 16:29

udah ga diragukan lagi sih sebenarnya kalo mandi keharuman pakai vitalis body wash ini, karena selain wanginya serasa diguyur parfum, ke kulit ga kerasa kering

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 21:22

    bener banget mbak, wanginya luar biasa.

Grandys Mawarni · 5 April 2020 at 16:30

udah ga diragukan lagi sih sebenarnya kalo mandi keharuman pakai vitalis body wash ini, karena selain wanginya serasa diguyur parfum, ke kulit ga kerasa kering

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 21:22

    Bener banget, mbak. Kulit terasa kenyel kenyel gitu

Alfi · 5 April 2020 at 16:42

Aku suka banget sama wanginya. Lembut, seger dan gak pasaran. Plus mudah ditemui di supermaprket.

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 21:23

    Bener banget, mbak

Yeti Nurmayati · 5 April 2020 at 21:06

Membaca review ini jadi beneran pengen mandi pakai sabun Vitalis😀 saya baru tahu Mak Wiwid dari Batam ya? Masya Allah, sehat-sehat ya Mak di sana😍

    Wiwid Nurwidayati · 5 April 2020 at 21:23

    Iya,mbak. Di batam. Amiin, doanya ya mbak. Semoga begitu juga yang di jawa

Muyassaroh · 6 April 2020 at 00:22

Menanam pohon mustahil banget di rumah…hiks. Memang teras jadi panas dan bikin gerah. Solusinya memang rajin mandi supaya nggak gerah dan mudah berkeringat. Vitalis ini enak banget eromanya ya, Mbak..Mood booster bangetlah pokoknya buat emak-emak..hihi

    Wiwid Nurwidayati · 6 April 2020 at 16:29

    hehehehe…
    bener mbak, wangi banget

Lelly · 6 April 2020 at 00:31

Saya juga suka kalau tutup botolnya gitu. Praktis aja. Tinggal pletek sabunnya bisa keluar. Aman pula buat traveling.

    Wiwid Nurwidayati · 6 April 2020 at 16:30

    iya…lagian bikin awet yamodel tutup seperti itu.

Fenni Bungsu · 6 April 2020 at 08:01

Setuju..eh setuju banget mbak, mandi pakai Vitalis Body wash mengademkan suasana hati, pikiran jadi lebih rileks 🥰

    Wiwid Nurwidayati · 6 April 2020 at 16:30

    iya, mbak. bener banget

Lailatul Istiqomah · 6 April 2020 at 19:28

Wah, si kecil juga makek body wash vitalis ya haha. Gk kalah sama bundanya hehee. Jadi pengen cobain juga nih vitalis body washnya.

    Wiwid Nurwidayati · 6 April 2020 at 20:05

    Iya, mbak. Dia yang paling semangat malah.

Siska Dwyta · 6 April 2020 at 21:53

Right Mbak. Apalagi Vitalis ini emang udah terkenal sebagai merk parfum jadi nggak heran kalau sabun mandinya punya wangi yang juara banget. Bener2 mandi dengan Vitalis body wash serasa mandi parfum

    Wiwid Nurwidayati · 7 April 2020 at 11:04

    Ya, mbak. Saya aja sampai sekarang masih terbengong-bengong dengan wanginya setiap anak-anak atau paksu keluar drai kamar mandi. Wanginya itu. MasyaAllah, memang macam mandi parfum

Meykke Santoso · 6 April 2020 at 23:43

Wah ini mah mandi mewah nggak kaleng kaleng ya mbak, apalagi wanginya yang digadang gadang semerbak gitu. Jadi pingin nyobain biar bisa mandi mevvah hehehe

    Wiwid Nurwidayati · 7 April 2020 at 11:04

    Bener mbak, ayo coba. Bakal Ketagihan

ayu · 28 April 2020 at 07:04

Bentuk kemasannya vitalis ini memang didesain enak di pegang. Jadi dalam keadaan tangan yang basah gak mudah lepas. Tutupannya juga kece. Gk bakal mudah tumpah2.

misdar murni · 28 April 2020 at 09:12

saya suka wangi semuanya tetapi adek saya suka yang ungu katanya enak wanginya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: