Make Up Lebaran
Lifestyle

Make Up Lebaran Bareng Youtuber Atami Puspa

Make Up Lebaran

Make Up Lebaran Bareng Youtuber Atami Puspa. Wah, ternyata tinggal hitungan hari saja ya, lebaran. Bagaimana dengan persiapannya? Kue-kue, Baju baru, cat rumah baru atau aksesoris rumah lainnya?

Sebagian besar orang (yang tentunya memiliki dana), akan berusaha mempersiapkan sebaik-baiknya momen lebaran. Karena biasanya momen ini kita bertemu dengan sanak saudara yang jarang dijumpai, atau bahkan tetangga kanan kiri yang jarang masuk ke rumah kita.

Tidak aneh lagi ketika mall-mall ramai, toko perabot ramai, toko-toko kue ramai dan toko-toko lainnya karena mereka sedang berusaha mempersiapkan penyambutan tamu dengan sebaik-baiknya. Tak lupa pula penampilan, selain baju baru, sajadah baru  dan sandal baru, juga make up yang serasi untuk momen lebaran.

Berbicara masalah kosmetik alias make up, untuk saya sendiri yang biasa bermake up minimalis, tentu sesekali ingin tampil sedikit berbeda. Namun, apa daya saya tidak memiliki pengalaman sekali bermake up dengan menggunakan rangkaian kosmetik sempurna. Untuk itu, saya belajar bermake up untuk lebaran dari  yutuber cantik ini. Dan senangnya, kebetulan mereka memakai one brand tutorial  yaitu Wardah. Sudah tahu kan ya, Produk wardah mudah dicari dan halal, juga harganya masih terbilang terjangkau oleh kantong-kantong kita.

Nah, siapakah yutuber cantik tadi?

Atami Puspa

Kesan pertama melihat kulit mbak Atami ini, putih mulus. Meski saya tidak kaget, untuk menghasilkan riasan yang sempurna, Mbak Atami menggunakan beberapa macam produk wardah, antara lain:

Kosmetik Untuk bagian wajah:

Wardah Aloevera

Wardah Aloevera berfungsi melembabkan dan mendinginkan kulit wajah. Meskipun bentuknya gel pekat, tetapi ketika dioleskan ke wajah tidak terasa lengket, jsutru ringan. Wardah Aloe Vera biasnaya digunakan sebagai blend foundation, jenis make up pertama yang digunakan sebelum menggunakan kosmetik lainnya seperti foundation, bedak ataupun concealer.

Gel Wardah DD Cream (Natural)

Cream ini mengandung vitamin C dan juga vitamin E yang penting untuk regenerasi kulit, mampu meningkatkan kualitas struktur sel dan berefek menenangkan kulit.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Teksturnya lembut dan ringan, mampu menyamarkan noda jerawat di wajah dengan sempurna. Dengan tekstur yang lembut dan ringan, membuat wajah merasa tidak memakai apa-apa dan mampu melembabkan kulit dengan jangka waktu yang relative lama

Wardah Luminous Face Powder

Merupakan bedak tabur yang mampu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Wardah Blush On (C)

Blush on seri C ini memiliki dua warna yaitu pink dan coklat muda, mampu membuat wajahmu merona. Selain itu seri c ini bisa dipakai untuk semua jenis warna kulit.

Bagian Mata

Wardah Eyebrow Pencil (Coklat) à untuk merapikan alis
Wardah Trio Eyeshadow ( A & F) à memepercantik kelopak mata
Wardah Eyeliner Pencil (Putih) à menyempurnakan garis mata
Wardah Eye Expert Mascara à mempercantik bulu mata

Bagian Bibir

Wardah Intense Matte Lipstick ( no 2 Blushing Nude )
Wardah Longlasting Lipstick ( no 11 Cherry Glam )

Nah, ingin mencoba make up ala Atami Puspa? Sudahkah semua koleksi kosmetik yang diperlukan di atas dimiliki? Jika belum, cus segera lengkapi koleksinya untuk hasil make up lebaran yang sempurna. (End)

#BloggerPerempuan
#BPN30DayRamadhanBlogChallenge
#30HariKebaikanBPN
#Day22

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

2 Comments

  • Anonymous

    Wah mbak wiwid penyuka Wardah juga ya. Sama saya pake BB Cream Wardah udah bisa untuk sekalian foundation, bedaknya juga cover banget. Keren yah mbak bisa Collab sama Beauty Youtuber Atami Puspa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: