Siapakah Wiwid Nurwidayati? Berikut 7 Fakta tentang Dia. Banyak teman blogger atau komunitas lainnya yang mengenal saya hanya sebatas dunia maya saja. Belum pernah bersinggungan secara nyata. Tentu saja jika di media sosial atau di grup-grup komunitas saya akan menampilkan yang baik-baik saja, pun tentu orang menilai saya baik.

Apakah ada yang ingin benar-benar mengetahui seorang Wiwid Nurwidayati? Mungkin ada beberapa fakta yang teman-teman ingin ketahu. Yuk simak 7 fakta tentang Wiwid Nurwidayati

Siapakah Wiwid Nurwidayati, Simak 7 Fakta Ini?

Agar kamu lebih bisa mengenal saya, ketahui beberapa hal tentang saya, agar kamu tak terkejut saat kopi darat nanti.

Wiwid Nurwidayati
Wiwid Nurwidayati

1. Foto Wiwid Nurwidayati Lebih Cantik dari Aslinya

Kamu mungkin hanya bisa mengenaliku lewat foto. Foto saya terlihat cantik (hahahaha pede, ya). Tapi memang fotonya lebih cantik dari dari aslinya. Sudah tahu kan kalau kamera gawai zaman sekarang udah semakin canggih. Apalagi kalau kamera selfie? Waw justru semakin bikin nggak pede.

Tapi ya, tetap aja saya pasang foto-foto terbaik itu di media sosial. Sebabnya, biar menarik hati orang lain hehehehe. Eh…tapi klo mau lihat saya yang asli lewat medos, lihat saja Tik Tok, di sana ada beberapa video saya asli tanpa rekayasa.

Baca Juga :
– Ketahui Tentang Wiwid Nurwidayati

2. Pendiam Tapi Humoris

Kalau kamu bertemu pertama kali dengannya, mungkin dia akan terlihat sangat pendiam. Kalu orang bilang dia tipe gong, yang jika tidak di pukul tidak akan berbunyi. Artinya jika dia tidak diajak bicara lebih dulu maka dia akan diam saja. Tapi sekali kamu klop dengannya kamu akan temuai sosok yang humoris.

3. Wiwid Nurwidayati Seorang Ibu dari 3 Anak

Perkenalkan saya seorang ibu dari 3 orang anak. Hehehehe…udah tua ya. Begitulah. Umur boleh saja terhitung tua, tapi jiwa saya masih sangat muda. Anak pertama saya masih kelas X, usianya 16 tahun. Dia lahir tepat 1 tahun dalam hitungan tahun Hijriyah setelah pernikahan saya. Sedang si bungsu saat ini usianya 10 tahun lebih. Usia saya 30 tahun saat melahirkannya. Jadi tahu kan usia saya berapa?

Baca Juga :
5 Pencapaian Terbesar Menurut Wiwid Nurwidayati

4. Orangnya Nggak Tegaan

Dia paling tidak tegaan ketika ada orang lain yang meminta tolong. Bukan itu saja, ketika ada orang yang berbuat tidak baik kepadanya, dia tidak tega untuk membalas, meski hatinya ingin banget.

5. Suka Tidur

Kayak kucing, mungkin ya. Dia suka banget tidur. Jangan ditiru ya. Bagi dia tidur nyenyak adalah suatu kenikmatan besar. Karena pernah terkena imsonia parah. Jadi ketika tubuh meminta istirahat, dia menurutinya.

6. Penyuka Tantangan

Meskipun usianya tergolong tidak muda lagi, tapi Wiwid suka sekali tantangan. Pikirannya akan selalu terbuka jika ada sebuah challenge baru, bukan menyerah sebelum bertanding. Dia sangat percaya, semakin sering otak digunakan, semakin memperlambat penuaan dan kepikunan.

7. Pendendam / Pengingat yang Cukup Baik

Ini entah bisa dibilang pendendam atau bukan. Tapi mungkin dia seorang yang tak pernah bisa melupakan ketika ada orang yang menyakiti hatinya. Lalu setelah tidak bisa melupakan hal tersebut, dia tidak akan pernah bisa berteman dekat dengan orang itu.

Hmmm…ternyata tidak mudah ya, mengulik diri sendiri. Tapi mungkin itu yang perlu teman-teman ketahui tentang saya, terutama yang mengenal saya hanya lewat sosial media. Yang ingin mengenal saya lebih dekat boleh saja kok, komen di sini atau follow sosial media Wiwid Nurwidayati ya. Terimakasih.