Tiket Pesawat Murah Jakarta Bali Hanya di Pegipegi. Bali atau juga yang lebih dikenal dengan Pulau Dewata hingga saat ini daya tariknya terus semakin kuat.   Hmm…Siapa yang masih meragukan keindahan Bali dan tidak ingin mengunjunginya secara langsung?

Bali memang salah satu detinasi liburan favorit di Indonsesia. Bahkan berdasarkan Mastercard Global Indication City Index pada tahun 2019, secara internasional, Bali  menempati urutan ke 19 dari seluruh negara di dunia untuk kategori jumlah pengunjung terbanyak. Keren banget kan, ya!

Nah, Desember adalah bulan di penghujung tahun. Selain memiliki salah satu hari libur nasional di akhir tahun yang biasanya diikuti liburan tahun baru maseho, yaitu Natal, Desember memiliki libur panjang bagi anak-anak sekolah. Orangtua pun jauh-jauh hari sudah merencanakan sebuah perjalanan liburan. Nah, apakah Bali masuk di list destinasi tujuan liburanmu?

Saya sendiri yang memiliki cita-cita travelling  ke seluruh pelosok nusantara, menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata. Ada beberapa tempat yang saya ingin kunjungi. Ada 3 tempat wisata yang ingin saya kunjungi, selain karena keindahan alamnya, 3 tempat wisata tersebut sepertinya menawarkan perjalanan yang lain dari biasanya, menantang dan memanjakan mata.

3 Tempat Wisata di Bali yang Sayang Untuk Dilewatkan

#1 Air Terjun Sekumpul

Air terjun Sekumpul ini terletak di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Denpasar menuju Desa Sekumpul berjarak sekitar 76 km atau berjarak 20 km dari Singaraja. Waktu tempuh dari pusat kota Denpasar kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan.

Sekumpul Waterfall Balo
Sekumpul Waterfall Bali
Photo Credit : Unsplash

Mengunjungi Air Terjun Sekumpul ini, kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang benat-benar memukau. Terletak di antara bukit-bukit, dengan pemandangan hutan yang alami. Kita akan menghirup udara yang begitu segar seolah memberikan nafas baru dan liburan terasa lebih nikmat. Terlebih jika selama ini kita tinggal di kota besar, di mana pemandangan alam seperti yang akan kita lihat di kawasan Desa Sekumpul tidak bisa ditemui.

Air Terjun Sekumpul Bali
Photo Credit : Unsplash

Untuk Mencapai Kawasan Air Terjun Sekumpul, kita diharuskan menyusuri jalan setapak. Tetapi tenang saja,  jalan setapak tersebut sudah dibangun dengan baik, bukan berupa jalan tanah yang tak tersentuh dan becek. Bahkan di bagian tepi jalan setapak tersebut berdiri besi pagar yang bisa berfungsi sebagai pengaman atau batas jarang jalan dengan jurang ataupun sebagai pegangan saat pengunjung turun ke lokasi atau menaiki tangga untuk kembali ke kota asal.  

Untuk turun ke lokasi air terjun, kita perlu menapaki sekitar 300 tangga dari tangga peryam. Tangga ini juga sudah tertata rapi. Pengunjung hanya perlu berhati-hati agar tidak terpeleset karena kondisinya yang sering basah.

#2 Pantai Karma Kandara Bali

Pantai ini  bisa dibilang berbeda jika dibandingkan dengan pantai lainnya yang terkenal di Bali seperti Sanur dan Kuta. Alasan utama kita mengunjungi Pantai Karma Kandara ini adalah karena pesona keindahan bentangan pasir putih, airnya yang jernih dan juga kebersihan pantainya yang selalu terjaga. Selain itu, pantai ini juga memiliki private beach club, dimana pengunjung bisa menikmati pantai dengan rasa aman dan menyenangkan, serasa pantai milik sendiri. Pengunjung bisa menonton film layaknya film layar lebar di tepi pantai sambil bersantai ria dengan pasangan.

Karma Kandara Beach
Karma Kandara Beach Bali
www.pantainesia.com

 Namun, untuk menikmati keindahan Karma beach yang terletak di daerah Ungasan, Badung, Bali Selatan ini, pengunjung hanya mempunyai dua pilihan jalan masuk.

Yang pertama,  menginap di Karma Kandara Resort. Dengan menginap di Karma Kandara Resort, pengunjung memiliki akses langsung ke Karma Bali tanpa membayar biaya tiket. Pihak Karma Kandara Resort telah menyediakan gondola atau eskalator menuju Pantai Karma Bali.

Yang kedua, pengunjung masuk Karma Kandara Beach Club Bali dengan membayar biaya masuk sekitar Rp 650.000,00 dimana harga tersebut sudah termasuk harga Food & Beverage senilai Rp 350.000,00.

#3 Nusa Lembongan – Nusa Ceningan

Untuk mencapai Nusa Lembongan, kita harus menaiki fastboat dari Pantai Segara Sanur. Dengan harga tiket fastboat sekitar Rp 180.000,00 kita memerlukan waktu kurang lebih 30 menit hingga sampai di Pelabuhan Jungut Batu, Nusa Lembongan.

Setelah turun dari kapal, hal penting yang seharusnya kita lakukan adalah menyewa sepeda motor sebagai sarana transportasi perjalanan selama di Nusa Lembongan. Tarif sewa sepeda motor ini berkisar dari Rp 70.000,00 hingga Rp 100.000,00. Harga sewa tersebut adalah untuk masa 24 jam.

Nusa lembongan
Nusa Lembongan , Bali
Photo Credit : Unsplash

Salah satu objek yang terkenal di Nusa Lembongan adalah Yellow Bridge  alias jembatan kuning yang menghubungkan antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Kita juga bisa mengunjugi Dream Beach, Devils tears Beach di sana.

Sedangkan  di Nusa Ceningan sendiri kita akan temui pantai biru yang menawan, Blue Lagoon dan juga Ceningan Cliff.

Yellow Bridge Nusa Lembongan
Photo Credit: Unsplash

Hunting Tiket Pesawat Murah Jakarta-Bali di Pegipegi

Ini nih yang paling penting! Mempersiapkan tiket pesawat pulang pergi. Apalagi di Peak Season seperti bulan Desember ini, biasanya tiket pesawat murah susah untuk didapatkan.

Kebetulan akhir bulan Desember ini anak saya akan mengikuti test pendaftaran masuk pesantren di Jakarta. Nah saya nih ingin sekali mewujudkan impian saya mengunjungi ketiga tempat di atas, mumpung saya di Jakarta, tentunya sedikit banyak bisa menghemat pengeluaran.

Baca Juga : Yuk, Jalan-Jalan ke Pantai Elyora Batam

Beruntungnya ada Pegipegi menawarkan berbagai macam promo, salah satunya adalah tiket pesawat murah. Terus lagi, adanya era digital yang semakin berkembang pesat ini, saya memanfaatkan fitur online untuk mencari tahu kisaran harga tiket pesawat Jakarta-Bali. Disarankan sih kita mengunduh aplikasi Pegipegi di smartphone, karena lebih praktis dan smartphone biasanya selalu mudah dibawa kemana saja.

Selain menyediakan reservasi online tiket pesawat, Pegipegi juga menyediakan reservasi tiket kereta api, hotel dan juga berbagi berbagai tips perjalanan.

Oh ya, mulai periode booking per 1 November 2019 kemarin, Pegipegi menawarkan promo tiket pesawat dengan spesial potongan harga hingga Rp 500.000,00 untuk penerbangan kapan saja. Wah menggoda banget ya, promonya.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Potongan Harga di Pegipegi?

Untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat, ikuti langkah-langkah berikut.

#1 Buka aplikasi Pegipegi di smartphone
#2 Carilah tiket pesawat sesuai dengan kebutuhan pada menu pesawat
#3 Pilihlah penerbangan yang memiliki potongan langsung dengan indikasi tertera harga yang sudah dicoret
#4 Lakukanlah pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera di tagihan
#5 Tiket pesawat berhasil dipesan dan juga telah mendapatkan potongan secara langsung.

Beberapa Alasan Memilih Pegipegi

Inilah beberapa alasan mengapa kita memilih Pegipegi

#1 Kemudahan Melakukan Transaksi

Kita bisa memilih jenis pembayaran sesuai dengan yang kita inginkan. Misalkan Transfer via ATM, transfer via ebanking, atau via kartu kredit. Kita juga bisa memilih pembayaran melalui swalayan seperti indomaret atau alfamart atau swalayan lain yang ditunjuk, atau bahkan dengan cara mencicil melalui lembaga fintech yang telah ditunjuk.

#2 Kesempatan untuk Mendapatkan Promo dan Diskon

Pegipegi sering memberikan berbagai kejutan dengan tawaran harga promo atau potongan harga. Hal ini tentu sangat membantu meringankan anggaran perjalanan mengingat harga-harga yang tetap melambung tinggi, terutama tiket pesawat.

#3 Pepepoin

Pepepoin adalah kumpulan poin hasil transaksi yang bisa digunakan sebagai potongan harga pada transaksi berikutnya

#4 Garansi Harga Terbaik

Pegipegi menjamin akan selalu memberikan harga terbaik bagi pelanggan yang melakukan transaksi.

Nah, segera cari tiket pesawat murah di Pegipegi, lakukan transaksi dan dapatkan harga terbaiknya.


Wiwid Nurwidayati

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.