Frozen II
Film and Book Review

Frozen 2, Ketahui 5 Alasan Ini Sebelum Menontonnya

Frozen II, Ketahui 5 Alasan Ini Sebelum Menontonnya. Minggu kemarin anak gadis saya merengek minta diajak menonton Frozen II. Sudah lama memang rasanya kami tidak pergi menonton ke bioskop. Beruntungnya saat itu honor menulis dari dua customer turun bersamaan. Meskipun nilainya tidak sampai jutaan, tetapi cukuplah untuk mengajak 3 anak saya pergi menonton Frozen 2 di bioskop plus pulangnya mampir makan ayam goreng. Alhamdulillah, mensyukuri sedikit rezeki dengan membahagiakan anak-anak. Beruntungnya lagi film ini dibuat untuk semua umur.

Mengenai film Frozen, hayo siapa yang tidak tahu film ini? Soundtracknya yang berjudul Let It Go menjadi hits lho. Film Frozen adalah besutan Walt Disney. Kita sudah tahu hasil besutan Walt Disney seperti apa ya, kan? Animasinya selalu jempolan, karakter yang diciptakan selalu hidup dan menawan.

Untuk Frozen 2 kamu perlu tahu 4 alasan mengapa kamu harus menontonnya. Oya, bagi yang suka menulis cerita fiksi, film ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi untuk menciptakan cerita dengan tokoh yang hidup dan cerita yang tidak membosankan.

 #1 Berasa Hidup di Dunia Lain

Ini bukan berarti kalau saya tiba-tiba berganti tinggal di dunia ghaib, lho. Sama sekali bukan. Saya hanya berucap Maha Besar Allah yang telah menciptakan manusia dengan sempurna sehingga bisa menciptakan film yang begitu mempesona. Kisah hutan sebagai pembuka cerita memanjakan mata saya betapa indahnya pemandangan yang tercipta di sana. Daun-daun berwarna keemasan terhampar sepanjang mata memandang.

Baca Juga : Review Film Crazy Rich Asians

Saya seperti diajak berwisata ke negeri impian. Bangunan kerajaan yang kokoh, dengan hiasan laut, air terjun, hutan yang terhampar

#2 Terhibur

Sven, rusa milik Kristof dan Olaf, manusia salju ciptaan Elsa akan membuat penonton merasa terhibur dengan kelucuannya. Sven terkadang menunjukkan wajah atau sikap yang lucu ketika merasa kasihan dengan Kristof karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik kepada Anna. Dan Olaf yang lucu ketika bertingkah sok dewasa.

#3 Karakter yang Kuat

Elsa, Anna, Kristof maupun pemain pendukung lainnya diciptakan dengan karakter yang unik sehingga pesan yang ingin disampaikan dalam setiap cerita dapat tersampaikan dengan baik.

Di dala Frozen II ini akan dibuka sedikit rahasia tentang tenggelamnya kapal Raja Arendel yang ternyata tenggelam di hutan yang terselimuti  kabut tersebut. Dan misteri-misteri lainnya yang tidak pernah kita duga.

#4 Banyak Kalimat Inspiratif yang Bisa Kita Ambil sebagai Penyemangat

Salah satu kalimat yang masih saya ingat yang artinya kurang lebih adalah Jangan Menyerah! Tetaplah melangkah selangkah demi selangkah.

Baca Refernsi lainnya tentang Film Frozen 2 di Web Disney

Kalimat ini terucap ketika Anna merasa putus asa sesat setelah Olaf melebur. Hal itu memberikan tanda bahwa Elsa dalam bahaya atau kekuatan Elsa sedang lumpuh. Nah, Anna akhirnya memilih untuk terus berjuang mencari Elsa dan memperjuangan Negeri Arendle.

#5 Frozen 2 Bukan Hanya Sekedar Film Hiburan

Menonton Frozen 2 tidak hanya sekedar menonton film hiburan. Pesan yang ingin disampaikan dalam film ini bisa terbaca dengan baik. Bebaraopa pesan baik yang bisa diambil setelah menontonyya adalah

  • Jangan Mudah Menyerah
  • Kita tetap memerlukan orang lain untuk mencapai suatu tujuan (baik)
  • Demi kelangsungan sebuah tujuan, setiap individu memiliki peran sesuai dengan porsinya
  • Setiap masalah selalu ada penyelesaiannya
  • Kita semua harus bersatu untuk kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat banyak, seperti 4 elemen dalam kehidupan ini, air, udara, api dan tanah di mana di dalam Frozen II ini harus bersatu.

Akhir kata saya sematkan poin 4/5 untuk film ini. Keluar dari bioskop saya pastikan tidak ada rasa kesal yang tertinggal. Selamat menonton!

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: