Toyota Avanza, Mobil Irit dan Nyaman untuk Keluarga. Zaman sekarang mobil sudah bukan lagi termasuk barang mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan tersier lagi. Bepergian dengan seluruh anggota keluarga dengan menggunakan kendaraan mobil, tentunya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Namun, banyak yang khawatir dan banyak pertimbangan ketika ingin memiliki mobil. Biaya perawatan yang tinggi dan juga biaya bbm yang tidak sedikit, membuat orang berfikir dua kali untuk memilikinya. Namun jika kamu banyak mencari tahu, ada banyak jenis mobil dengan harga beli yang sangat terjangkau plus biaya perawatan yang tidak banyak menguras anggaran belanja.

Toyota Avanza, salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Tak heran juga mobil jenis satu ini akan banyak kamu temukan memenuhi jalanan. Tentunya kamu akan bertanya-tanya dalam hati, mengapa sih orang lebih suka memilih mobil jenis ini, bukan mobil jeni A, atau jenis B? Yuk, kita bahas kelebihannya, siapa tahu kamu jadi semakin mantap menjadikannya salah satu pilihan

5 Pertimbangan Membeli Toyota Avanza

Saat ini, banyak produsen mobil mengeluarkan berbagai merk dan jenis mobil . Kamu pasti juga merasa sedikit bingung saat menentukan jenis mobil mana yang cocok untuk keluarga, karena pastinya semua menawarkan kelebihannya masing-masing. Tetapi jangan ragu saat menjadikan Toyota Avanza sebagai pilihan, ketahui alasannya sebagai berikut:

1. Toyota Avanza Irit BBM

Ini poin penting yang harus menjadi bahan pertimbangan kamu saat ingin memiliki mobil pribadi. Sebab BBM akan sangat berpengaruh dengan pengeluaran harianmu, jika itu kamu gunakan untuk mobilitas pribadi. Atau bahkan bisa mempengaruhi keuntungan bisnis, jika kamu menjadikannya sebagai ladang bisnis penyewaan mobil.

2. Kapasitas Luas

Dengan kapasitas muat untuk 8 penumpang yaitu bagian depan untuk sopir + 1 penumpang, dan bagian tengah dan belakang, masing-masing 3 penumpang. Mobil Toyota Avanza sangat cocok menjadi pilihan keluarga. Terlebih lagi rata-rata orang saat ini hanya cukup memiliki dua atau tiga orang anak saja. Tentu terasa lapang sekali dengan jumlah anggota keluarga yang rata-rata hanya 4 – 5 orang saja.

Nah, selain pas banget untuk keluarga, bisa juga sebagai investasi dalam bisnis Travel dan penyewaan mobil. Apalagi di musim mudik atau liburan. Jika mobil telah penuh dengan 8 penumpang, barang bawaan bisa kamu taruh di atasnya. Tetapi pastikan penyimpanan di atas mobil sudah kuat dan ama, sehingga barang tidak akan jatuh saat dalam perjalanan.

3. Tempat Service yang Tersebar di Berbagai Tempat

Nah ini juga jangan sampai mengabaikan sebelum memutuskan membeli mobil. Maka memilih mobil ini adalah sebuah keputusan yang tepat, karena kamu bisa menemukan tempat servis di mana saja. Sehingga ketika mobil kamu dalam masa servise rutin, atau mengalami kerusasakan, kamu tetap merasa tenang, karena mobil kesayanganmu bisa mendapatkan penanganan oleh ahlinya dengan mudah.

4. Biaya Perawatan yang Irit dan Spare Part yang Selalu Tersedia

Toyota Avanza termasuk jenis mobil yang bandel, dalam artian tidak gampang rusak. Biaya perawatan rutin berdasarkan jarak tempuh pun biaya perwatannya sangat terjangkau. Mulai dari jumlah KM terendah antara 10 ribu/ 20 ribu hingga 50 rb KM, biaya perawatan yang harus kamu keluarkan tidak sampai menyentuh angka Rp 500 ribu.

Selain itu spart part pun selalu tersedia. Sehingga jika mobilmu membutuhkan sparte part baru, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama menginap di tempat servis. Tidak reibet bukan, memiliki mobil ini?

Baca Juga :
Pengalaman dengan Travel Juanda-Malang-Juanda
Syarat Naik Pesawat Saat Pandemi

5. Harga Beli yang Murah

Mobil ini memang tergolong mobil jenis paket komplit. Bagaimana, tidak. Selain memiliki kriteria-kriteria yang banyak orang cari, seperti poin-pin 1-4, ternyata harga belinya juga terbilang murah. Kamu bisa membandingkan harga beli mobil ini VS mobil lain sekelasnya. Kamu bisa melihat melihat di Garasi.id harga Toyota Avanza dari berbagai jenis dan tahun keluaran.

Toyota Avanza
Toyota Avanza Seri E tahun 2018 di Garasi.id

5 Alasan Membeli Toyota Avanza di Garasi.id

Garasi.id adalah webiste yang menyediakan jual beli mobil bekas. Harganya sangat bervariasai tergantung tahun keluar dan juga varian. Namun, meskipun mobil bekas, tetapi mereka menjamin jika hanya menjual mobil dengan kondisi yang masih bagus dan mulus. Salah satu mobil yang sangat rekomended dan kelebihannya telah kita ulas adalah Toyota Avanza. Yuk ketahui alasan membeli mobil bekas Toyota Avanza melalui Garasi.id:

1. Jangkauan diberbagai Kota Besar

Saat ini kamu bisa mendapatkan banyak pilihan Toyota Avanza dari berbagai Kota. Kamu bisa memilihnya sesuai tempat yang dekat dengan domisili. Bebebrapa kota tersebut antara lain Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

2. Pilihan Partner Kredit

Garasi.ID menyediakan 2 pilihan partner kredit yaitu Bank konvensional attau bank Syariah. Jadi, kamu bisa memilih sesuai dengan kecocokan hati. Sangat melegakan bukan?

3. Berbagai Pilihan Spesifikasi Toyota Avanza

Kamu bisa memilih warna, tahun keluaran, jenis transmisi dan juga berbagai pilihan harga. Di sana juga tertera berapa DP yang seharusnya kamu bayar, dengan jumlah taksiran limit angsuran tiap bulannya. Dengan begini kamu bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial, dan bisa menjadi acuan sebelum kamu benar-benar memutuskan membelinya.

Toyota Avanza
Fitur Penawaran Toyota Avanza di Garasi.id

Harga Toyota Avanza bermacam-macam tergantung jenis variannya. Salah satu contohnya jenis Toyota Avanza G tahun 2010 di Kabupaten Bogor dijual dengan harga RP 97 Juta. DPnya RP 34 Juta dengan angusran pembiayaan perbulannya 6 jutaan untuk 12 kali pembayaran. Sangattransparan sekali, sebagai acuan sebelum memutuskan membeli, bukan?

4. Informasi Kondisi Mobil

Yang lebih menyenangkannya lagi, penjual menyertakan foto, deskripsi kondisi atau spesifikasi juga kelengkapan dokumen mobil tersebut. Pokoknya lengkap banget informasinya. Kamu bisa mendapatkan banyak referensi dan gambaran sebelum memutuskan untuk membelinya.

5. Bisa Langsung Menghubungi Penjual

Kamu bisa langsung menghubungi penjual dengan fitur pesan langung ke nomor WA atau telepon jika tertarik dengan salah satu mobil yang ditawarkan. Hal ini membuat kamu tidak merasa was-was karena akan tertipu jika memakai pihak ke-3.

Kesimpulan Membeli Mobil Bekas Toyota Avanza

Mobil adalah salah satu sarana transportasi yang penting, baik untuk keperluan pribadi maupun kepentigan keluargamu. Saat liburan atau mudik, terasa lebih tenang jika mengendarai mobil pribadi. Tidak perlu harus mobil baru, kamu bisa membeli mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus dan terawat. Pilih juga mobil yang bandel, kapasitas kabinnya luas atau mampu menampung banyak penumpang plus barang, dan bahan bakarnya irit.

Semua spesifikasi yang kamu butuhkan itu ada pada Toyota Avanza. Kamu bisa mencari referensi dan membeli Toyota Avanza melalui Garasi.id. Pastinya aman, terpercaya dan memuaskan.