Spread the love

Voucher Rapid Tes Lionair, Begini Cara Memesannya. Surat keterangan non reaktif dari hasil rapid tes masih menjadi syarat mutlak saat kita menngunakaan transportasi udara terutama kelua kota.

Seperti kita ketahui kalau pemerintah telah mematok tarif tes rapid maksimal dengan harga Rp 150.000,00. Tetapi mungkin di rumah sakit swasta besar di tempat kalian, harganya bisa melebihi dari yang telah ditentukan. Ini disebabkan rumah sakit swasta tersebut harus menambahkan biaya dokter -bisa dokter umum atau dokter spesialis-.

Sudah tahukan dokter prakter di rumah sakit tertentu memiliki tarif sendiri? inilah alasan mengapa rapid tes di rumah sakit swasta nominalnya lebih mahal. Jadi jangan heran jika kalian saat kalian harus membayar harga yang lebih mahal saat di depan kasir.

Lion Air kini menawarkan paket rapid tes murah. Voucher rapid tes Lion Air seharga Rp 95.000,00. Lumayan kan? Rp 55.000,00 nya bisa kalian belanjakan untuk keperluan yang lain.

Syarat Mendapatkan Voucher Rapid Tes Lion Air

Pihak Lion Air tentu saja sudah bekerjasama dengan beberapa klinik. Jadi kalian tidak akan ditolak saat sudah diklinik tertunjuk.

Baca Juga :
Berapa Biaya Rapid Tes? Cara Cepat, Mudah & Murah Booking Rapid Test Via Halodoc

Syarat utama bisa membeli voucher rapid tes yaitu memiliki tiket Lion Air yang telah terkonfirm. Artinya, tiket yang kalian pesan sudah dibayar dan pasti keberangkatannya.

Oya, kalau sudah memenuhi syarat utama, kalian tinggal masuk ke web Lion Air dan membeli voucher di sana.

Cara Membeli Voucher Rapid Tes LionAir

Tulisan ini saya buat karena ada teman saya yang kebingungan saat hendak membeli voucher rapid LionAir. Akhirnya dia pergi ke agen tiket dan harus membayar Rp 10.000,00. Padahal hanya 4 data yang diisi di kolom tersebut. Tetapi karena ketidak tahuan, uang 10 ribu pera harus melayang. Coba bayangin deh ada 100 orang seperti ini. Agen tiket akan lebih banyak menuai untung.

Yuk, Ikuti langkah berikut:

#1 Masuk ke Website www.lionair.co.id

Voucher rapid test Lion Air
Halaman Utama Lionair.co.id

#2 Klik Kelola Pemesanan

Lihat bagian rounded hitam di bawah

#3 Pilih “Rapid Test”

Lihat Bagian yang di kelilingi garis hitam

Lion Air rapid test
Lion Air Rapid Test

#4 Isi Data Sesuai yang Diminta

Rapid tes Lion Air
Rapid Tes Lion Air

#5 Alamat Email dan Cara pembayaran

Beberapa hal setelahnya yang harus diisi adalah alamat email. Isilah alamat email yang sering kalian buka. Juga metode pembayaran, apakah melalui internet banking atau lewat indomaret atau alfamart.

#6 File Voucher Rapid Tes yang Dikirim Lewat Email

Setelah beberapa saat kalian akan mendapatkan email dari Lion Air, berisi Voucher rapid test, alamat klinik tempat Rapid test dan juga file booking e-tiket yang telah kita pesan.

Voucher rapid Tes
Voucher rapid Tes Lion Air Terconfirm

Setelah kalian mengikuti langkah-langkah diatas, kalian bisa pergi menuju klinik yang ditunjuk. Nama Klinik dan alamat diseluruh Indonesia akan terlampir di file. Jadi kalian nggak perlu bingung. Tinggal mencocokkan alamat yang paling dekat dengan tempat tinggal. (End)


Wiwid Nurwidayati

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

1 Comment

Tulisan Minggu #33 2020 - 1 Minggu 1 Cerita · 28 September 2020 at 15:29

[…] Wiwid Nurwidayati : Voucher Rapid Tes Lion Air, Begini Cara Memesannya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: