Baju Tunik
Lifestyle

Tips Memilih Baju Tunik untuk Berhari Raya

Baju Tunik

Tips Memilih Baju Tunik untuk Berhari Raya. Lebaran tak terasa tinggal hitungan jari, apakah teman-teman sudah membeli baju untuk ikut menyemarakkan hari raya? Selain gamis yang banyak pilihannya, tunik bisa juga loh dijadikan pilihan. Selain bisa terllihat trendi, tunik membuat pemakainya terlihat elegan dan manis.

Baju tunik kini modelnya telah berkembang pesat. Dari yang dulu hanya atasan sederhana berbahan katun, kini telah bertransfomasi  mengikuti perkembangan mode dan bisa menjadi pilihan untuk gaya fashionmu. Begitu banyak pilihan model, dan jika kita tidak pandai mengendalikan diri akhirnya bisa kalap.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita mau membeli baju tunik

#1 Model Tunik

Sebelum memilih baju tunik, ingatlah akan dipakai dalam suasana apakah tunik yang kita beli. Pergi kuliah, jalan-jalan, ke kantor atau untuk sedikit acara formal seperti pesta.  Jangan sampai hanya tergoda model atau harganya yang murah kita langsung kalap membelinya.

#2 Bahan Tunik

Beli tunik dengan bahan yang nyaman dipakai, karena jika ternyata bahan kain baju tuniknya tidak nyaman bersentuhan dengan kulit kita, biasanya baju tunik itu akan pension lebih awal menemani hari-hari kita.

#3 Harga Tunik

Ada harga ada rupa, slogan ini sudah tak asing lagi di telinga. Sekarang banyak kita temukan toko-toko online yang memajang tunik-tunik cantik dengan harga yang menggiurkan. Tetapi hati-hati, bisa jadi foto yang ditampilkan di situs tersebut tidak sesuai dengan harganya. Lihat terlebih dulu komen pembeli yang pernah bertransaksi di sana.

MEMILIH MODEL TUNIK UNTUK LEBARAN

Nah setelah memegang 3 kunci tips di atas saat mau membeli tunik, sekarang kita bisa memilih beberapa model tunik yang akan kita pakai saat lebaran.

#1 Tunik Asimetris

Tunik ini biasanya dengan model yang sedikit berbeda, bentuknya asimetris. Namun, jika pola dan pilihan warnanya tepat, tunik asimetris ini akan kelihatan mewah.

Tunik Asimetris
Image Source

#2 Tunik Dress

Tunik ini panjangnya hampir menyamai gamis, biasanya panjangnya sebatas betis. Modelnyapun bermacam-macam. Memakai tunik dress bagi yang tidak terlalu suka memakai gamis akan tetap  terlihat modis dan up to date.

Tunik Dress
Image Source

#3 Tunik Chiffon

Tunik ini tentunya berbahan chiffon yang lembut dan jatuh, sangat tepat dipilih untuk menemani hari raya idul fitri.

Baju Tunik
Image Source

Nah setelah mengetahui tips dan 3 model tunik yang bisa dijadikan pilihan, saatnya kita belanja. Bisa secara daring ataupun luring. Tetap hati-hati dan belanjalah dengan bijaksana. Selamat berbelanja!

#BloggerPerempuan
#BPN30DayRamadhanBlogChallenge
#30HariKebaikanBPN
#Day12

Seorang Ibu yang ingin berbagi cerita pada pembaca. Mencintai dunia baca dan tulis menulis. Berharap tulisannya bisa dinikmati dan bermanfat bagi pembacanya. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: