Jika ditanya siapakah pesulap terhebat di dunia? Mungkin jawabanmu akan beragam. Jika kamu belum tahu, mungin juga jemarimu segera mengetikkan kata kunci “Pesulap terhebat di dunia” di layar google, berpuluh tautan tersaji di sana. Kamupun akan menemukan berderet nama pesulap hebat di layar gawai. Ada siapa saja? mungkin di sana ada Dedy Corbuzier, salah satu pesulap nyentrik berbakat. Terus ada lagi David Copperfield yang hasil ilusinya begitu mengelabui mata.

Benarkah mereka pesulap terhebat di dunia? Kita boleh acungi jempol untuk kreatifitas dan keahlian mereka. Tapi, bagi saya pesulap terhebat di dunia adalah Ibu. Ya…ibu. Kenapa ibu? Apakah ibu bisa menerbangkan orang seperti David Copperfied? Tidak, tapi ibu pesulap sejati. Setiap hari dia memainkan sulapnya dan tak ada yang sudi mengundangnya atau bahkan membayarnya hingga puluhan juta.

Ibu Adalah Pesulap Sejati

Ibu adalah pesulap sejati. Jika kamu tidak setuju, mari saya bantu sebutkan apa yang di sulap ibu.Siapakah yang  mengubah wortel dan brokoli menjadi sup lezat nan menggoda lidah? 

Pesulap Terhebat
Sumber : www.pexels.com

Siapa yang mengubah seragam kotormu yang bau menjadi licin dan terlipat wangi di lemari?

Lalu siapa yang yang tetap mencintaimu meski di mana pun kamu berada?

Dan siapa yang mengubah airmata dengan rasa bahagia saat kamu terluka?

Siapa yang menyeduh bungkus bertuliskan “coffe” menjadi minuman penghangat pagi?

Baca Juga :

  1. Kematian Penuh Hikmah: Jalan Menuju Kebaikan
  2. Today Is My Day
  3. Bagaimana Cara Meraih Impian yang Harus Diperjuangkan?

Ah, masih banyak lagi yang bisa ibu sulap. Ibu pesulap sejati bukan? Dia lakukan berulang kali dengan penuh kasih dan hanya berharap kamu bahagia. Selain pesulap terhebat, dia juga penemu terbaik di dunia. Coab engkau tanyakan di mana letak kaus kakimu. Atau dimana kau buang mainanmu. Ibu akan menemukannya dengan mudah.

Ayah bagaimana? Oh iya, Ayah ….terimakasih Ayah telah memberi kami pesulap terhebat di dunia ini. Ayah pandai memilihnya untuk kami. Terimakasih, karena adanya kami selalu bahagia. Tanpanya dunia seperti pincang. Tanpa ayah dan ibu, kami tak bisa berbuat apa-apa.

 

“Postingan ini diikutsertakan dalam program One Day One Post bersama Estrilook Community”
#Day11