Tunaiku Pinjaman Online Solusi Dana Kebutuhan di Luar Rencana. Sudah satu minggu ini anak-anak menjalani Pembelajaran Tatap Muka Terbatas setelah hampir 2 tahun mereka menjalani sekolah daring. Bisa jadi orang tua bernafas lega, karena tugas mereka sedikit lebih ringan dan bisa sedikit tersenyum karena tak perlu emosi saat mengajari anak pelajaran sekolah. Anak-anak pun terlihat gembira karena bisa bertemu dengan teman-temannya dan memiliki rutinitas baru setelah lebih banyak terkungkung di dalam rumah.

Sekolah tatap muka dimulai berarti orangtua harus mempersiapkan perlengkapan sekolah antara lain baju seragam, tas, dan sepatu. Mengapa tidak pakai yang lama? Ternyata setelah hampir 2 tahun lebih banyak beraktifitas di dalam rumah, mereka tumbuh pesat sekali. Baju seragam dan sepatu tidak muat lagi. Otomatis orangtua harus membelikan seragam baru.

Padahal dana untuk membeli seragam baru ini tidak ada. Harganya pun cukup membuat kantong resah. Mau meminjam orang lain, hampir semua kondisinya sama, membeli perlengkapan sekolah yang baru bagi anak-anak mereka. Lalu harus mendapatkan pinjaman dari mana? Mungkin Tunaiku bisa jadi jalan keluarnya.

Apa Itu Tunaiku Pinjaman Online?

Tunaiku adalah Fintech P2P lending yang meminjamkan uang berbasis teknologi daring. Calon nasabah cukup mendownload aplikasi di playstore. Jika ingin mengajukan pinjaman maka harus mengisi data-data sesuai yang di minta dalam aplikasi tersebut untuk proses verifikasi.

Simulasi Pinjaman di Tunaiku

Beberapa syarat pengajuan agar Tunaiku segera menyetujui pinjaman antara lain kamu berusia antara 21 tahun – 55 tahun, memiliki pekerjaan tetap atau atau memiliki penghasilan, memiliki KTP sesuai dengan domisili pelayanan Tunaiku.

Ngomong-ngomong, apakah Tunaiku itu fintech terpercaya? Bukankah selama ini banyak fintech bodong yang merugikan masyarakat? Tenang saja, pelajari hal berikut agar kamu semakin yakin dengan Tunaiku.

Baca Juga :
5 Rencana Keuangan yang Harus Diterapkan Bagi Ibu Rumah Tangga
2 Investasi yang Mudah dan Menjanjikan

Mengapa Harus di Tunaiku?

Tunaiku adalah fintech yang resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sebagai salah satu produk dari bank Ammar, Tunaiku jug di awasi langsung oleh bank Ammar. maka berikut beberapa hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk meminjam dana dari Tunaiku:

Tunaiku Pinjaman Online
Syarat Mengajukan Pinjaman Di Tunaiku
  • Terdaftar dan diawasi OJK, Sebagai produk resmi dari Ammar Bank, Tunaiku telah terdaftar resmi di OJK sejak tahun 2014.
  • Persyaratan Mudah, cukup dengan KTP kita sudah bisa mendaftarkan diri menjadi calon nasabah. Tinggal mengisi berkas-berkas sesuai yang tertera pada aplikasi, kita sudah bisa mendapatkan pinjaman.
  • Tenor angsuran lama, Tunaiku memberikan tenor pengembalian pinjaman antara dari 6 – 20 bulan.
  • Tunaiku Aman dan Terpercaya, karena di bawah naungan perusahaan multinasional dan institusi keuangan resmi.
  • Limit Pinjaman, Tunaiku memberikan limit pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta dengan tenor pengembalian lama.
  • Cepat Cair, cukup menunggu 1-7 hari dana akan cair dan otomatis masuk ke dalam rekening yang kita daftarkan pada aplikasi.
  • Telah Meraih Sertifikasi ISO 27001, ISO tentang tentang IT security Management. Yang berarti keamanan data kita di Tunaiku sangat terjamin.
  • Jangkauan layanan yang luas, Kini Tunaiku telah hadir di luar pulau Jawa antara lain di beberapa kota besar antara lain, Medan, Palembang, Pekanbaru, Bali, Makasar, Gowa, Samarinda. Dengan jangkauan yang luas sangat membantu masyarakat di mana pun berada yang memang sedang membutuhkan pinjaman dana.

Nah, sudah tidak ragu lagi kan dengan Tunaiku? Saya yakin di Pinjaman online yang lain tidak akan semudah itu memberikan limit dan tenor pinjaman yang tinggi.

Tunaiku
Terdaftar dan Diawasi OJK

Kesimpulan Tentang Tunaiku

Melihat poin-poin yang Tunaiku tawarkan terutama sebagai Fintech yang aman dan tidak abal-abal alias bodong, maka tidak ragu lagi ketika ingin mengajukan pinjaman. Hanya saja, kita sebagai peminjam, harus disiplin membayar tagihan sesuai dengan tanggal yang telah aplikasi tentukan. Agar nama kita tetap baik di mata Tunaiku plus juga menghindari denda yang mungkin ada karena keterlambatan pembayaran.

Lalu, jangan sampai karena kemudahan yang Tunaiku berikan, kita sampai menggunakan dana yang pinjaman untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Pastikan lagi bahwa nilai pinjaman memang mampu kita bayar, dengan begitu ketika kita lancar mengembalikan dana pinjaman, maka pihak Tunaiku pasti akan menaikkan limit pinjaman dan tenor.pengembalian.

Download Aplikasi Tunaiku di Playstore. Penuhi syarat dan berkas yang diperlukan. Bayar tagihan sebelum jatuh tempo. Nikmati kemudahan pinjaman online dari Tunaiku.